Connect with us

Peristiwa

Gugatan Perdata Ferdinand Di PN Jakarta Timur Dikabulkan Hakim

Tayang

-

Redaksi

Gugatan Perdata Ferdinand Di PN Jakarta Timur Dikabulkan Hakim
Shinta Marghiyana, SH, MH.

Banten24.com – Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur kembali menggelar Sidang Perkara putusan Nomor 468/pdt.g/2020/PN Jakarta Timur, yang sempat tertunda antara Penggugat Ferdinand yang diwakili oleh Kuasa Hukum Shinta Marghiyana SH MH.

Pada persidangan kali ini Shinta Marghiyana SH MH dari Kantor Pengacara Shinta Marghiyana & Partners melawan (Tergugat 1) Bachrul Ulum, (Tergugat 2) Aditya Setiawan (diketahui suami dari AB yang juga anggota dewan) dan (Tergugat 3) Budi Lestari, Senin (31/05/2021).

Dalam agenda persidangan putusan yang dibacakan Ketua Majelis Hakim mengabulkan gugatan dalam perkara ini.
Menurut Shinta Marghiyana, SH, MH sidang hari ini adalah putusan dimana dihadiri oleh kuasa hukum dari penggugat dan kuasa hukum para Tergugat.

“Isi putusan hari ini mengabulkan gugatan pengugat, bahwa pihak para tergugat terbukti melakukan wanprestasi dan harus mengembalikan sisa pinjaman beserta keuntungan yang dijanjikan tergugat 1 dan tergugat 2 kepada penggugat beserta keuntungan yang telah dijanjikan para Tergugat 1 dan Tergugat 2 ditambah keuntungan 3% dimana apabila dana yang dipinjamkan selama beberapa tahun itu jika didepositokan atau untuk modal usaha maka Penggugat akan mendapatkan keuntungan “ujar Shinta Marghiyana di Jakarta, Rabu (02/06/2021).

Diharapkan hasil putusan ini para tergugat dapat segera menyelesaikan kewajibannya. (red)

Klik Untuk Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *