Connect with us

Hukum

Gugatan Perdata Ferdinand di PN Jakarta Timur, Pihak Tergugat Masih Mangkir Panggilan Persidangan

Tayang

-

Laporan

Gugatan Perdata Ferdinand di PN Jakarta Timur

JakartaPengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur kembali menggelar Sidang Perkara Nomor 468/pdt.g/2020/PN Jakarta Timur, antara Penggugat Ferdinand yang diwakili oleh Kuasa Hukum Shinta Marghiyana SH MH.

Pada persidangan ini Shinta Marghiyana SH MH dari Kantor Pengacara Shinta Marghiyana & Partners melawan (Tergugat 1) Bachrul Ulum, (Tergugat 2) Aditya Setiawan (diketahui suami dari AB yang adalah Anggota DPR RI Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa) dan (Tergugat 3) Budi Lestari, Senin (8/2/2021).

Dalam agenda persidangan kali ini adalah bukti dari Penggugat, dikarenakan PN Jakarta Timur sudah memanggil Para Tergugat dan telah dipanggil beberapa kali secara resmi namun tidak pernah hadir, maka sidang dilanjutkan untuk agenda selanjutnya, yakni pemeriksaaan saksi dari Penggugat.

Selanjutnya, Pengadilan Negeri Jakarta Timur melalui Juru Sita akan kembali memanggil para Tergugat untuk bisa hadir, agar dapat memberi kesempatan kepada Para Tergugat untuk mempergunakan hak jawabnya.

Menurut Penggugat seperti disampaikan melalui Whatsapp soal resume sidang, tahapan ini dapat menyelesaikan kewajiban Tergugat terhadap Penggugat.

Klik untuk komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Klik izinkan notifikasi untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Abaikan
Izinkan Notifikasi