Hadir di Kota Serang Outlet Warmindo House Tempat Nongkrong Santai Anak Muda, Ini Lokasinya

Hadir di Kota Serang Outlet Warmindo House Tempat Nongkrong Santai Anak Muda, Ini Lokasinya

SERANG – Outlet Warmindo House hadir di Kota Serang-Banten sebagai rekomendasi tempat nongkrong santai anak muda di Kota Serang dengan menu khas indomie yang di racik dengan bumbu khusus dan toping yang bervariasi menambah kenikmatan dari citra rasa indomie di outlet warmindo house tersebut.

Dewi Indah selaku owner Warmindo House kepada wartawan menyampaikan, Outlet warmindo house grand opening pada hari ini Rabu, 29 Juni 2022 sejak pukul 16.00 hingga pukul 00.00 WIB.

“Dalam grand opening outlet warmindo house harga mulai Rp. 10.000 hingga Rp. 15.000 saja, khusus di hari grand opening saja dan besok sudah kembali normal,” katanya. Sabtu, (29/6/2022).

Lanjut Dewi, Konsep outlet Warmindo House sengaja di desain untuk tempat nongkrong anak muda dengan harga terjangkau tapi membuat pengunjung kenyang.

“Berbagi menu Indomie kita tawarkan disini kepada pelanggan baik indomie rebus dan indomie goreng dengan toping telur, kornet, baso, sosis dan lainnya sesuai selera dari pengunjung dan beberapa aneka minuman panas dan ice,” ucapnya.

IMG 20220629 WA0174

Dewi menambahkan, Jam operasional warmindo house sendiri di mulai pukul 10.00 WIB hingga Pukul 23.00 WIB setiap harinya. Lokasinya sendiri persis juga berada di pinggir jalan.

“Tepatnya di Jalan Tb Suwandi No. 68, Kebun Jahe, Kota Serang, hayu para anak muda jangan lupa datang dan cicipi aneka makanan dan minuman yang ada di outlet Warmindo House,” imbuhnya.

Sementara Tia salah satu pengunjung outlet Warmindo House saat di wawancara wartawan di lokasi mengatakan, Menu indomie dengan bumbu racikan khasnya dan toping yang bermacam-macam sangat enak serta aneka minumannya juga bervariasi dengan banyak pilihan.

“Saya tadi mencoba menu indomie goreng denga toping baso, telur dan mozarela itu enak banget apalagi minumannya tadi saya pesan strawbery sundaynya juga mantul gak kalah rasanya kaya di restoran mahal,” tambahnya. (Al/Red).

 

BERITA TERKAIT
- Advertisment -
- Advertisment -

BERITA TERBARU