Hadiri Penandatanganan Nota Kesepakatan Almast, Andika Hazrumy: Berikan Manfaat Untuk Masyarakat

Penandatanganan Nota Kesepakatan Almast

TANGERANG – Ketua Karang Taruna Provinsi Banten dan Mantan Wakil Gubernur Banten, Andika Hazrumy, menghadiri nota kesepakatan Aliansi Masyarakat Tigaraksa (Almast), bertempat di Taman Ide TriraksaVillage Tigaraksa, Rabu (29/6).

Dalam kesempatan itu, Andika Hazrumy mengatakan, kehadiran dirinya adalah bukti kecintaan terhadap wilayahnya, semua wajib menjaga wilayah bersama-sama, dan Katar merupakan satu organisasi kepemudaan yang konsen dengan kegiatan sosial, dan juga Katar adalah mitra pemda dalam menangani kesejahteraan masyarakat.

“Selamat atas terbentuknya Almast, Iklim kondusifitas harus dijaga dan menjadi tanggung jawab bersama, kehadiran Almast harus dirasakan manfaatnya adalah prioritas utama harus berikan manfaat untuk masyarakat,” ujarnya.

Andika menambahkan, penyatuan OKP dan Ormas baru terjadi di Kecamatan Tigaraksa ini. Ini baru terjadi di Kecamatan Tigaraksa, dan ia berharap semoga Almast menjadi contoh untuk wilayah lainnya.

“Semoga kawan-kawan diberikan kesehatan selalu oleh Allah SWT,” ucap Andika.

Sementara, anggota MPKT Endang Sunandar dalam sambutannya mengatakan, suatu kehormatan dapat bertemu langsung dengan Andika, dan disini telah berkumpul dan berkomitmen untuk membentuk Almast yang terdiri dari 27 OKP dan Ormas di wilayah Kecamatan Tigaraksa.

“Terima kasih atas kehadiran Aa Andika yang hadir dalam penandatanganan nota kesepakatan Almast, mudah-mudahan Almast tidak hanya menjadi seremonial, insya Alloh kedepannya dapat menjalankan program kerja, jadikan Tigaraksa dari baik menjadi terbaik, semoga Almast menjadi Pilot Project untuk wilayah lain,” katanya. (heri)

BERITA TERKAIT
- Advertisment -
- Advertisment -

BERITA TERBARU