Connect with us

Seputar Banten

Haerudin, Ketua DPK KNPI Pakuhaji Terpilih Resmi Dilantik

Tayang

-

Redaksi

Haerudin, Ketua DPK KNPI Pakuhaji Terpilih Resmi Dilantik

BANTEN24.COM, TANGERANG – Pelantikan ketua Dewan Perwakilan Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Pakuhaji Kabupaten Tangerang, untuk masa bhakti tahun 2021 – 2024, dilaksanakan di Gedung Serba Guna Kecamatan Pakuhaji. Senin kemarin (23/08/2021).

Ketua DPD KNPI Kabupetan Tangerang, Adang Akbarudin, melantik langsung ketua DPK KNPI Pakuhaji terpilih, Haerudin, yang dihadiri pengurus DPD KNPI Provinsi Banten, Camat Pakuhaji, Perwakilan dari TNI Babinsa Kelurahan Pakuhaji, dan dari berbagai tokoh kepemudaan serta lapisan element masyarakat yang berpartisipasi mendukung pelantikan Haerudin.

Haerudin, Ketua DPK KNPI Pakuhaji Kabupaten Tangerang, usai dilantik menyampaikan terima kasihnya untuk rekan-rekan yang mendukung dirinya. Ia pun siap mengembangkan kemajuan para pemuda pakuhaji, agar bisa berkreasi dan berinovatif lebih baik lagi kedepannya dari kepemimpinan sebelumnya.

“Saya sangat berterima kasih kepada rekan-rekan yang mendukung dan membantu, sehingga saya terpilih menjadi ketua DPK KNPI Pakuhaji, kami akan terus tingkatkan lagi kinerja KNPI untuk masyarakat, terutama bidang pendidikan dari tingkat PAUD, SDN, SMPN, dan SMAN, semoga KNPI bisa berperan membantu untuk semua golongan,” jelasnya.

Sementara, Sekjen KNPI Pakuhaji, Kurniawan menambahkan, dengan visi dan misinya, semoga KNPI dan pemuda Pakuhaji, kedepan lebih maju dan berinovatif, terutama mengenai pendidikan, ekonomi, dan perberdayaan masyarakat, hingga ke tingkat kabupaten, provinsi, dan nasional.

Wakil Ketua 2 Faisal Intiha pun menambahkan, semoga dengan dengan strukturisasi yang saat bisa lebih bisa ditingkatkan lagi, agar bisa lebih maju dan bisa berperan untuk kemajuan masyarakat pakuhaji, serta bersinergi dengan berbagai element kepemudaan, masyarakat dan instansi lainnya. (b02/banten24.com)