Politik

Hamdan Hutasuhut jadi yang Pertama Kembalikan Formulir Calon Ketua Formatur DPD PAN Kota Tangsel

Tangsel – Hamdan Hutasuhut, Ketua Aspertanas Kota Tangerang Selatan (Tangsel), menjadi orang pertama yang mengembalikan formulir pendaftaran Calon Ketua Formatur DPD PAN Kota Tangsel, Jumat (15/1/2021).

Dengan mengenakan jas biru dan kopiah hitam, Hamdan tampak optimis mendatangi kantor sekretariat DPD PAN Kota Tangsel dan disambut pengurus dan panitia Musda III PAN Kota Tangsel.

Lihat juga : Musda DPD PAN Kota Tangsel Banjir Calon Ketua Formatur

Saat ditemui Banten24.com, Pengurus Ketua Bidang di Muhammadiyah Pamulang Timur ini mengaku optimis dengan pencalonannya dan siap menggawangi DPD PAN Tangsel periode 2020 – 2025 dengan program-program yang sudah disiapkan untuk memajukan PAN Tangsel ke depan.

“Program kerja saya jikat saya terpilih adalah penguatan konsolidasi kader partai agar memiliki satu anggota DPRD Tangsel pada setiap dapilnya, peningkatan pengurus daerah sampai ke rayon dalam memaksimalkan teknologi 4.0, mempersiapkan kantor sekretariat DPD PAN Tangsel, mempersiapkan ambulan untuk DPD PAN Tangsel dan memperkuat sayap-sayap partai seperti BM PAN dan Puan,” pungkasnya.

Reporter: Rizki Kanu | Editor: Rudi Stanza

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Klik izinkan notifikasi untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Abaikan
Izinkan Notifikasi