Connect with us

Peristiwa

HAPI Gelar Kongres Ke-VI, Shinta Marghiyana : Semoga Pengurus Baru Bisa Bersinergi Bekerjasama dengan Pengurus HAPI di Daerah

Tayang

-

Oleh

hapi gelar kongres ke-vi, shinta marghiyana : semoga pengurus baru bisa bersinergi bekerjasama dengan pengurus hapi di daerah

Jakarta – Kongres Ke-VI Organisasi Advokat Himpunan Advokat Pengacara Indonesia (HAPI) berlangsung pada Kamis-Jumat 17-18 Desember 2020, di Hotel Kartika Candra Jakarta.

Kongres Ke-VI HAPI ini yang dibuka oleh Anggota Komisi III DPR RI Habibburahman SH MH, di hadiri Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan perwakilan Dewan Pimpinan Daerah (DPD), se Indonesia. Acara itu berlangsung dengan menerapkan Protokol Kesehatan.

Ketua SC Kongres Ke-VI HAPI, Shinta Marghiyana yang juga Ketua DPD HAPI Banten mengatakan sesuai dengan tema kongres hari ini yaitu “Sinergitas Aturan dan Peraturan Hukum Serta Peran Advokat untuk Tujuan Pembangunan Berkelanjutan Era Revolusi 4.0”. Dirinya berharap smua Advokat Indonesia khususnya Advokat HAPI mampu menyeimbangi kemajuan teknologi yang otomatis perkembangan hukum akan terus juga berkembang dan bisa bekerja,

“Ketua Umum dan Sekjen terpilih dan juga pengurus lainnya, nantinya dapat berintregritas, mampu memasuki era revolusi industri 4.0, bahkan bisa menjadi 5.0,” ujar Shinta kepada Banten24.com, Jumat (18/12/2020).

hapi gelar kongres ke-vi, shinta marghiyana : semoga pengurus baru bisa bersinergi bekerjasama dengan pengurus hapi di daerah

Ketua SC Kongres Ke-VI HAPI, Shinta Marghiyana, SH. MH.

Shinta menambahkan, sesuai makin bertambahnya kemajuan jaman, ia juga berharap Pengurus Pusat dan Pengurus di daerah-daerah bisa bersinergi, bekerjasama untuk membesarkan HAPI.

“Diharapkan HAPI tetap eksis dan Berjaya, mampu tetap berdiri seiring dengan banyaknya Organisasi Advokat di Indonesia,” ujarnya.

Untuk diketahui, Kongres Ke-VI HAPI ini, Enita Adyalaksmita SH MH, terpilih sebagai Ketua Umum HAPI yang baru, bersama Bob Hasan SH MH yang menjabat sebagai Sekretraris Jendral HAPI, dengan Masa Bhakti Tahun 2020-2025.

“Selamat atas terpilihnya Enita Adyalaksmita SH MH, sebagai Ketum HAPI yang baru dan Bob Hasan SH MH, sebagai Sekjend HAPI, semoga HAPI dibawah kepemimpinannya bisa lebih lagi dan dapat bersinergi bekerjasama dengan pengurus-pengurus di daerah,” ucap Shinta.

Klik untuk komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *