Beranda Ekonomi Hari Ibu, Alfamart Beri Apresiasi untuk Mitra UMKM

Hari Ibu, Alfamart Beri Apresiasi untuk Mitra UMKM

Hari Ibu, Alfamart Beri Apresiasi untuk Mitra UMKM

TANGERANG — Momen hari ibu pada tanggal 22 Desember ini, Alfamart melakukan banyak ragam apresiasi bagi para Ibu. Antara lain pemberian voucher belasan juta rupiah kepada para ibu mitra binaan UMKM Alfamart salah satunya Ibu Gabby pemilik gerai Somay Enak by Riva yang sudah memiliki beberapa outlet somay yang tersebar di teras Alfamart Tangerang Raya dan sekitarnya.

Selain itu, Alfamart juga memberi santunan sembako dan personal care bagi ibu lansia di panti jompo Islamic Village Karawaci Kabupaten Tangerang, melalui Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) hingga program promo dan lomba melalui sosial media.

Corporate Communication GM Alfamart, Rani Wijaya mengatakan, Alfamart selalu dekat dengan masyarakat terutama dengan ibu-ibu.

Kata Rani, maka memanfaatkan momen Hari Ibu adalah saat yang tepat untuk memberikan apresiasi bagi para ibu.

“Citra Alfamart akrab dengan ibu, maka kesempatan ini kami ingin memberikan beragam bantuan sebagai simbolisasi penghargaan, bahwa kami ingin memberikan arti lebih atas kehadiran Alfamart di tengah masyarakat,” ungkap Rani dalam keterangan pers, Senin (26/12/22).

Ia menjelaskan, Alfamart berkomitmen mengembangkan kapabilitas ibu yang dibuktikan melalui program pemberdayaan seperti pelatihan wirausaha, pelatihan pengolahan limbah rumah tangga, dan lain-lain yang dijalankan sepanjang tahun di beberapa kota/ kabupaten.

Bukan itu saja, lanjut Rani, masih banyak program Alfamart untuk hari ibu. Antara lain Chocolate Fair Tanda Cinta Untuk Ibu yakni potongan harga khusus untuk produk-produk cokelat tertentu. Dan lomba foto atau video momen ibu-anak #CadburyHariIbu.

“Periode kedua program itu berlangsung hingga 31 Desember, informasi lebih lengkap promo dan lomba bisa diakses melalui akun instragram resmi @alfamart,” pungkasnya. (btk/rls)

SebelumnyaSekda Hadiri Dialog Kebangsaan PC PMII Tangerang
BerikutnyaSekda Kabupaten Tangerang: Stunting Merupakan Tanggung Jawab Kita Bersama