Connect with us

Seputar Banten

Hasil Pleno Penghitungan Suara Pilkades Desa Cisereh, Calon Kades 01 Memperoleh Suara Terbanyak

Published

on

BANTEN24, TANGERANG – Pemilihan Kepala Desa Cisereh telah dilaksanakan, ada empat calon kades yang hari ini, Minggu (10/10/2021) yang akan memperebutkan suara dan dukungan masyarakat.

Dalam Pelaksanaan pilkades kali ini berbeda dengan pilkades sebelumnya, sistem pemilihan dilakukan di masing – masing TPS guna menghindari Kerumunan. Panitia menyediakan 10 tempat pemungutan suara (TPS).

Ketua panitia Pilkades Cisereh M. Adnan mengatakan, setelah melakukan tahap-tahapan yang lumayan cukup panjang. Pelaksanaan pilkades hari ini dapat dilaksanakan. Dan hari ini setelah melakukan pemungutan suara di masing-masing TPS langsung mengadakan pleno penghitungan suara.

“Alhamdulillah pelaksanaan pemungutan suara sudah selesai, dan kami panitia langsung melaksanakan penghitungan suara,” ucapnya.

Hasil pelaksanaan suara Pilkades Cisereh sebagai berikut, jumlah TPS 10, jumlah DPT 4076, pemilih Laki-laki 2117 pemilih Perempuan 1959. Sedangkan Suara sah 3778 suara Tidak Sah 47. Dengan rincian hasil penghitungan suara untuk masing – masing calon sebagai berikut.

No. 1, H Iskandar : 1.389
No. 2, Anim : 447
No. 3, Yusa : 817
No. 4, Musfiroh : 1.125

Ditempat yang sama ketua BPD Hendra Fauzi mengatakan, dirinya mengucapkan terima kasih kepada semua panitia pilkades yang sudah bekerja siang dan malam, sehingga dalam pelaksanaan pilkades Cisereh dari awal sampai akhir dapat berjalan dengan aman, lancar, kondusif,

“Kami ucapkan selamat kepada kades terpilih, mudah-mudahan kita dapat bekerjasama dan bersinergi dalam membangun pemerintah Cisereh agar lebih baik lagi. Terutamanya untuk kesejahteraan masyarakat,” ujar Bule sapaan akrabnya. (heri/banten24)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *