Connect with us

Uncategorized

Heboh, Mayat Laki laki Mengambang Disungai Cisadane

Tayang

-

Redaksi

Heboh, Mayat Laki laki Mengambang Disungai Cisadane

BANTEN24.COM, TANGERANG – Warga Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Banten kembali dihebohkan dengan penemuan mayat mengambang di Sungai Cisadane, Minggu. (1/8/2021). Mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki.

Penemuan mayat itu menjadi tontonan warga sekitar dan pengguna jalan. Saat ditemukan, mayat dalam kondisi tertelungkup, menggunakan kaos, dan celana panjang hitam.

Rendy Wakwaw, salah seorang warga di lokasi mengatakan warga tidak ada yang mengenali identitas mayat tersebut. Sejumlah warga yang ditanya tidak ada yang mengenalinya.

“Awalnya saya dari atas jembatan dan melihat ada mayat mengambang. Lalu saya lari ke tempat orang memancing dan teriak ada mayat,” kata Rendy di lokasi, Minggu (1/8/2021)

Seketika, warga pun berlarian ke atas jembatan dan melihat mayat tersebut. Kerumunan warga, membuat para pengguna jalan, terutama sepeda motor berhenti dan penasaran untuk melihat.

Sejumlah warga ada juga yang berusaha mengevakuasi mayat namun tidak berhasil. Hingga akhirnya petugas PMI Kota Tangerang terjun mengevakuasi.

“Ya, warga langsung ramai menonton mayat terapung tersebut di bantaran Sungai Cisadane. Arus lalu lintas di lokasi sekitar juga tadi menjadi macet panjang, pada nonton,” ucapnya.

Setelah bersusah payah menggunakan tongkat pengait dan bambu, akhirnya mayat tanpa identitas itu dievakuasi dari sungai. Selanjutnya, mayat dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang.

Sementara itu, pihak kepolisian masih belum memberikan keterangan resmi terkait temuan mayat ini.

Klik Untuk Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *