Connect with us

Peristiwa

Himata Banten Raya Adakan Kegiatan Lakambara

Tayang

-

Redaksi

Latihan Kader Mahasiswa Banten Raya

Kab Tangerang – Himpunan Mahasiswa Tangerang (Himata) Banten Raya mengadakan kegiatan Latihan Kader Mahasiswa Banten Raya (Lakambara) yang bertempat di Gedung Graha Pemuda Tigaraksa. Jum’at (12/02/2021).

Dalam kegiatan tersebut hadir pula Kepala Dispenda Kabupaten Tangerang Soma Atmaja, sebagai Pemantik. “Organisasi adalah bagian dari kehidupan dan Pemerintah selalu siap mensupport dan mendukung setiap kegiatan positif.,” ujar Soma dalam sambutannya.

Himata Banten Raya

Malik Abdul Azis sebagai Ketua Pelaksana kegiatan Lakambara mengatakan, Kader Himata harus bisa mengeksplorasi dan mentransformasi khususnya kegiatan di Bidang Sosial Masyarakat.

“Sesuai dengan Tema kegiatan Lakambara kali ini, Kader Himata harus bisa mengexplorasi dan mentransformasi khususnya kegiatan di Bidang Sosial Masyarakat,” kata Tobing sapaan akrab Malik Abdul Azis.

Sementara, Ketua Umum Himata Banten Raya Rizki Abdul Azis kepada Wartawan mengatakan, tujuan diadakannya kegiatan ini sebagai bentuk Kaderisasi Tingkat II di Himata Banten Raya.

“Semoga kegiatan ini dapat berjalan lancar dan sukses,” kata Azis

Kegiatan Lakambara ini dihadiri pula oleh Para Alumni Himata Banten serta para Kader Himata se-Banten Raya. Dan kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan yang sangat ketat, seperti mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak.

Klik Untuk Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *