Connect with us

Seputar Banten

HIPMI Banten Siap Gelar Musda VII

Asep DP

Tayang

-

HIPMI Banten Siap Gelar Musda VII

Banten24.com – Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPD HIPMI) Banten berencana akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) VII, hal itu diketahui setelah melakukan asistensi kepada HIPMI Pusat.

Adapun untuk waktu kepastian pelaksanaan Musda dijadwalkan bulan Juni, namun hal itu masih tentative karena menyesuaikan jadwal Ketua Umum BPP HIPMI, Mardani Maming.

Ketua Umum BPD HIPMI Banten Dedi Muhdi menyampaikan, bahwa tahapan musda sudah dimulai dari awal maret dengan membentuk kepanitiaan SC dan OC serta melakukan asistensi ke BPP HIPMI.

”Insya Allah kita sudah bentuk panitia musda dan hal-hal teknis selanjutnya akan di atur dan direncanakan oleh panitia,” ucap Dedi Muhdi yang akrab disapa DM, Rabu kemarin (17/3/2021).

Sementara itu, Ketua steering committee (SC) Khaeroni menjelaskan, bahwa dalam waktu dekat kita akan mengirimkan surat pemberitahuan kepada semua BPC-BPC se-Banten terkait dimulainya tahapan musda VII HIPMI Banten, serta dibukanya pendaftaran Calon Ketua Umum BPD HIPMI Banten.

Baca juga: Resmi di Lantik, Lukman Nurhakim Pimpin BPC HIPMI Kabupaten Tangerang

“Setelah selesai asistensi dengan HIPMI Pusat, dalam waktu dekat kami akan menyampaikan dimulainya tahapan dan pendaftaran kepada semua BPC-BPC, agar BPC-BPC menyampaikan hal ini ke semua anggotanya,” ujar Roni.

Roni menambahkan, sampaikan bahwa panitia sudah menyampaikan surat ke seluruh BPC HIPMI Se-Banten, terkait tahapan Musda VII HIPMI Banten, termasuk waktu pendaftaran.

Adapun untuk waktu pendaftaran bakal calon ketua umum HIPMI Banten akan dibuka mulai 17 April – 24 April 2021. Pengambilan formulir pendaftaran dimulai 17 – 24 April di sekertariat Panitia,” ungkapnya.

Baca juga: Kabinet Indonesia Maju Laksana Kabinet HIPMI, Ketum BPD HIPMI Banten: Ini menjadi spirit dan motivasi untuk kader-kader HIPMI

Ditempat yang sama, Ketua Organizing Committee David Maulana menyampaikan kesiapan panitia untuk menggelar musda VII. Sebab menurutnya persiapannya sudah matang dan memiliki waktu yang cukup untuk mempersiapkan hal-hal teknis lainnya.

“Panitia secara teknis sangat siap untuk melaksanakan Musda VII HIPMI Banten, apalagi kita memiliki waktu yang panjang untuk mempersiapkannya, insya Allah berjalan sukses dan lancar,” pungkas David.

Editor: Abi Reza

Klik untuk komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Klik izinkan notifikasi untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Abaikan
Izinkan Notifikasi