Beranda Seputar Banten HMI Komisariat Tigaraksa Gelar Focus Group Discussion

HMI Komisariat Tigaraksa Gelar Focus Group Discussion

HMI Komisariat Tigaraksa Gelar Focus Group Discussion

HMI Komisariat Tigaraksa Gelar Focus Group Discussion

TANGERANG – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Tigaraksa Cabang Jakarta Barat menyelenggarakan Seminar Focus Group Discussion, pada Sabtu (26/11/2022), bertempat di Kedai Papaji, Jl. Permai No.39, Pasirnangka Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang.

Hadir sebagai narasumber, Ocid Abdurrosyid Siddiq (Kordiv SDMO Bawaslu Provinsi Banten), Endi R Biaro (Pengamat Politik), Gilang Sumiarsa (Sekretaris DPD Partai NASDEM), Komarudin (Ketua Dewan Pakar ICMI Kab. Tangerang).

Dalam sambutannya, Ketua pelaksana Sahrul Lutfi mengungkapkan, Fokus Group Discussion ini bertema “Esensi Mahasiswa Dalam Menghadapi Pemilu Serentak 2024”.

Masih kata Sahrul Lutfi, sebanyak 30 peserta yang ikut hadir dalam acara Fokus Group Discussion, diantara dari kalangan mahasiswa se-Kabupaten Tangerang.

“Alhamdulillah antusiasme mahasiswa sangat luar biasa, ada 30 peserta yang mengikuti Fokus Group Discussion ini,” ujarnya.

Sementara, Ketua umum HMI Komisariat Tigaraksa, Rohmi Sabda Aziz menyampaikan, kegiatan ini sebagai bentuk motivasi teman-teman mahasiswa untuk bisa ikut andil dalam pemilu yang akan datang.

Rohmi berharap, teman-teman mahasiswa mempunyai nilai-nilai idealisme bukan nilai-nilai realisme dalam diri mereka cara menjalani hidup sesuai dengan kenyataan.

“Pada dasarnya HMI komisariat Tigaraksa selalu mensuport kegiatan-kegiatan seminar atau forum Discussion separti ini, guna menambah dan wawasan lebih ilmu yang belum didapatkan diperkuliahan,” ungkapnya. (*)

SebelumnyaSekda: Imam Masjid Miliki Peranan Strategis dalam Mempersatukan Ummat
BerikutnyaTanpa Papan Informasi, Proyek Rehab Ruang Kelas di SDN Ranca Buaya 1 Sedang Berlangsung