Beranda Peristiwa Hujan Deras dan Angin Kencang Hantam Belasan Rumah di Cisereh Tigaraksa

Hujan Deras dan Angin Kencang Hantam Belasan Rumah di Cisereh Tigaraksa

Hujan Deras dan Angin Kencang Hantam Belasan Rumah di Cisereh Tigaraksa

Hujan Deras dan Angin Kencang Hantam Belasan Rumah di Cisereh Tigaraksa

TANGERANG – Hujan deras disertai angin kencang melanda Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. Fenomena alam itu mengakibatkan belasan rumah rusak dan beberapa pohon tumbang.

Intensitas hujan tinggi disertai angin kencang yang terjadi pada Sabtu (3/12/2022) sekira pukul 14.00 wib ini, menyebabkan belasan rumah rusak di dua lokasi, tepatnya di RT 03/01 dan RW 08/01 Desa Cisereh, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

“Kami bersama keluarga sedang ada didalam rumah. Karena kebetulan diluar hujan lebat disertai petir, tiba-tiba atap rumah saya terbang kebawa angin,” ujar Dedi Sumanta, warga Kampung Cisereh Sabrang RT 03/01 yang rumahnya rusak berat akibat kejadian tersebut.

Hujan Deras dan Angin Kencang Hantam Belasan Rumah

Dedi juga mengatakan, setelah hujan reda, ia keluar dan melihat keadaan rumah. ternyata beberapa atap rumah tetangga juga mengalami kerusakan.

“Untuk sementara kami tinggal ngontrak, karena belum punya uang untuk memperbaiki atas rumah,” ucapnya dengan nada sedih.

Senada juga disampaikan Munir, warga Kampung Jambu RT 08/03. Kemarin jam 2 siang hujan besar disertai angin kencan yang menyebabkan 10 rumah rusak.

“Ada 10 rumah di RT kami yang mengalami rusak akibat diterjang angin kencang kemarin, sebagian warga sudah memperbaiki, untuk yang lainya belum diperbaiki,” terangnya. (heri)

Baca juga: Ditengarai Jadi Sarang Maksiat, FBB dan Masyarakat Kaduagung Sidak Kedai Miras Berkedok Warung Kopi

SebelumnyaDitengarai Jadi Sarang Maksiat, FBB dan Masyarakat Kaduagung Sidak Kedai Miras Berkedok Warung Kopi
BerikutnyaMusyawarah Mufakat, Endang Sunandar Terpilih sebagai Ketua Media Center Tigaraksa