Connect with us

Seputar Banten

HUT Ke 23, OKP BM PAN Tangerang Lakukan Baksos Peduli Disabilitas

Tayang

-

Redaksi

HUT Ke 23, OKP BM PAN Tangerang Lakukan Baksos Peduli Disabilitas

BANTEN24.COM, TANGERANG – Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) baru saja berulang tahun ke 23, hal tersebut dirayakan secara sederhana oleh DPD BM PAN Kabupaten Tangerang.

Dengan mengusung Tema “Intelektualitas Untuk Rakyat”, DPD BM PAN Tangerang menggelar dua kegiatan, diantaranya bakti sosial (baksos) kepada penyandang disabilitas di wilayah Mauk, Pagedangan dan Pakuhaji.
Selain memberikan paket sembako, dan secara internal juga melakukan kajian undang – undang disabilitas yang di rasa belum maksimal di Kabupaten Tangerang.

“Ini bentuk rasa syukur kita di hari ulang tahun Barisan Muda yang kita cintai,” kata Cecep Sunandar, Sekretaris BM PAN Kabupaten Tangerang, saat ditemui Banten24.com, Senin (23/8/2021).

Cecep menjelaskan, baksos bersama disabilitas dan kajian internal UU Disabilitas ini dipilih karena kita ingin ini menjadi perhatian serius bagi pemerintah.

“Dibawah masih banyak persoalan perihal teman – teman disabilitas, sehingga diawal kajian UU tersebut kali ini memilih memberikan contoh sederhana dengan baksos, dari teman teman tuna netra, tuna rungu, hingga down sindrom,” jelasnya.

Baca juga: Aktivis Tangerang Raya Bersatu? Kenapa Tidak!

Sementara, Bagus selaku ketua DPD BM PAN juga mengapresiasi kerjasama teman-teman DPC, ia mengucapkan terima kasih kepada DPC BM PAN Pagedangan, Ossan ketua DPC BM PAN Mauk dan Kurniawan DPC BM PAN Pakuhaji, yang sudah ikut serta mensukseskan agenda ini.

Untuk informasi, dalam HUT ke 23 ini juga DPD BM PAN sedang mempersiapkan penulisan buku, Kiprah 23 Tahun PAN Tangerang : Napak Tilas Perjuangan PAN Tangerang, yang akan di berikan kepada DPD PAN Kabupaten Tangerang sebagai sumbangsih BM PAN untuk Partai Amanat Nasional. (b02/banten24)

Klik Untuk Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *