HUT Ke-47 Perumdam TKR, Bupati Zaki: Tancap Gas dan Hadapi Tantangan!

Avatar
HUT Ke-47 Perumdam TKR

HUT Ke-47 Perumdam TKR. Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menghadiri rangkaian peringatan HUT ke-47 Perumdam Tirta Kerta Raharja (TKR) di Masjid Al-Anhar Komplek Perumdam TKR, Kamis, 13 April 2023.

Bupati berharap menjelang semester kedua, Perumdam TKR tancap gas menyelesaikan dan memaksimalkan pelayanan dalam menghadapi tantangan proses pemasangan pipa bervolume skala besar untuk jangkauan yang jauh dari Water Treatment Plan (WTP).

“Jadi mudah-mudahan selesai lebaran, menjelang semester kedua sudah bisa masuk untuk sambungan langsung yang ke rumah-rumah warga,” harapnya.

Zaki juga mengatakan kegiatan tersebut merupakan rangkaian dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-47 Perumdam TKR, sekaligus dirangkaikan dengan acara Nuzulul Quran serta santunan anak yatim dan juga peresmian masjid Al Anhar Perumdam TKR Kabupaten Tangerang.

“Saya ucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi atas apa yang telah dilakukan oleh Perumdam TKR Kabupaten Tangerang. Karena selama 3 tahun berturut-turut menjadi Perusahaan Daerah Air Minum terbaik di Indonesia,” ucap Zaki.

“Target RPJMD Pemerintah Kabupaten Tangerang tentang cakupan 60% sambungan langsung air bersih perpipaan terhadap masyarakat. Dia optimistis target tersebut dapat terpenuhi tahun ini,” sambungnya.

Menurutnya, Perumdam TKR setiap tahun terus memperbaiki layanan dan juga kualitasnya kepada masyarakat, baik yang berada di Kabupaten Tangerang maupun masyarakat di luar Kabupaten Tangerang yang dilayani oleh Perumdam TKR.

“Terkait beberapa hal yang masih ada kekurangan dan ketidaksempurnaan, saya atas nama pribadi, Perumdam TKR dan Pemerintah Kabupaten Tangerang mohon maaf atas ketidaknyamanannya,” katanya.

Sementara itu, Dirut Perumdam TKR Kabupaten Tangerang Sofyan Sapar mengungkapkan bahwa rangkaian acara dalam peringatan HUT Perumdam Tirta Kerta Raharja yang ke-47 tahun dilakukan secara sederhana dan positif.

“Di ulang tahun Perumdam yang ke 47 tahun ini, kami tidak menggelar acara perayaan yang secara berlebihan. Kami adakan secara sederhana dengan melakukan kegiatan-kegiatan yang positif seperti santunan yatim dan peringatan Nuzulul Qur’an ini,” kata Sofyan.

Hadir juga pada acara tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang yang juga sebagai Ketua Dewan Pengawas Perumdam TKR, Ketua MUI Kabupaten Tangerang, Ketua KNPI Kabupaten Tangerang serta seluruh jajaran direksi dan pegawai Perumdam TKR. (Prokopim)

Follow Berita Banten24 di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *