Connect with us

Seputar Banten

HUT PAN Ke-23, DPD PAN Pandeglang Siapkan Vaksinasi Gratis

Tayang

-

Redaksi

BANTEN24.COM, PANDEGLANG –DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Pandeglang akan menggelar vaksinasi gratis bagi masyarakat. Rencana itu disampaikan disela acara perayaan HUT PAN ke 23 tahun yang diikuti secara virtual oleh lebih 1000 kader di berbagai daerah Indonesia.

“Vaksinasi gratis masyarakat itu tujuannya untuk membantu kesehatan masyarakat ditengah masa pandemik covid19 yang masih berlangsung, disamping membantu pemerintah mencapai target angka vaksinasi masyarakat,” kata Ketua DPD PAN Pandeglang, Candra Angga Ramayanda kepada wartawan.

Kegiatan vaksinasi tersebut diharapkan dapat berjalan sukses, maka itu para pengurus dan kader DPD PAN Pandeglang tengah mematangkan konsep agar antusias masyarakat tinggi untuk divaksin.

“Kita berusaha bagaimana caranya agar antusias masyarakat untuk divaksin sangat tinggi,” terang Candra.

Terkait perayaan HUT PAN ke 23 tahun, Candra sangat bersyukur dan berterimakasih kepada para pengurus dan kader yang terlihat kompak dan khidmat mengikuti setiap rangkaian acara perayaan HUT PAN dengan tetap disiplin protokol kesehatan. Tingginya soliditas dan kebersamaan pengurus, kader dan simpatisan PAN Pandeglang merupakan modal untuk meraih kemenangan di pemilu mendatang.

Sementara Itu, HUT PAN ke 23 tahun yang dipandu oleh Eko Patrio dan Deny Cagur dari Aula Rumah DPP PAN dengan dihadiri langsung Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan. Ketua MPP Hatta Rajasa dan Ketua Dewan Kehormatan Partai Soetrisno nampak hadir meski kedua tokoh PAN ini mengikuti secara virtual.

Menurut Zulkifli Hasan, HUT PAN digelar dimasa pandemik ini adalah kali kedua yakni pada 2020 dan 2021. Meski ditengah pandemik dan masih dalam kondisi keprihatinan bangsa, HUT PAN berlangsung semarak diikuti oleh lebih dari 1000 pengurus dan kader DPW, DPD dan DPC secara daring diberbagai daerah.

Semangat kebersamaan ini kata Zulhas-demikian biasa disapa, harus lebih ditingkatkan lagi terutama semangat kebersamaan memperjuangkan kepentingan rakyat. Rakyat saat ini sangat membutuhkan kontribusi partai, maka itu Zulhas berterimakasih kepada seluruh pengurus, kader dan simpatisan yang telah membantu rakyat melalui vaksinasi gratis, sweb antigen gratis, suntik vitamin C, pembagian bantuan dan sembako serta lainnya.

“Ciri khas PAN adalah hadir dengan gagasan sekaligus dengan karya nyata yang dirasakan langsung oleh rakyat,” kata Zulhas.

Dalam kesempatan itu pun Zulhas yang juga Wakil Ketua MPR RI berpesan, pengurus dan kader PAN harus tetap menjaga akhlak, menjaga prilaku dan jaga empati. (dn/banten24)

Klik Untuk Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *