Connect with us

Seputar Banten

Ini Harapan Ketua PGK Tangerang kepada Kapolres Baru

Tayang

-

Redaksi

Ini Harapan Ketua PGK Tangerang kepada Kapolres Baru

Tangkab – Kapolresta Tangerang baru saja melakukan kenal pamit, Kapolres yang sebelumnya dijabat oleh Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi, kini dijabat oleh Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro yang sebelumnya menjabat Dirresnarkoba Polda Sumbar.

Sementara, Kombes Pol Ade sendiri kini menjabat sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Pidum Bareskrim Polri.

Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) Tangerang sebagai organisasi pemuda yang sejak lama acap kali bersinergi dengan kepolisian, sejak millenial safety road hingga isu-isu radikalisme.

PGK Tangerang berharap pergantian pimpinan nomor 1 di kepolisian Tangerang membawa perubahan baik pada ketentraman dan ketertiban daerah, serta melanjutkan hal-hal baik dari Kapolres sebelumnya.

“Dari banyak perhatian kapolres yang baru, mungkin operasi yustisi pencegahan Covid-19 menjadi salah satu hal urgent yang harus di galakan,” ucap ketua PGK Tangerang Bagus Muhammad Rijal.

Lihat juga : Kapolda Banten Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan PJU Polda Banten

Bagus berharap Kapolres mampu untuk terus menjaga kondusifitas di daerah yang teramat majemuk dan agamis ini.

Tak hanya itu, bagus yang pernah menjabat duta anti Narkoba Kabupaten Tangerang ini juga menaruh harap pada pemberantasan narkoba.

“Iya, saya dengar Pak Kapolres yang baru berpengalaman dibidang pemberantasan kenarkobaan, semoga dengan hadirnya beliau ke Tangerang mampu menekan angka penyalahgunaan narkoba,” tukasnya.

Reporter: Aditya Hidayatullah Ahmad | Editor: Abi Reza