Connect with us

Peristiwa

Jalan Licin, Banyak Penguna Jalan Terjatuh Akibat Tumpahan Tanah

Tayang

-

Redaksi

Jalan Licin, Banyak Penguna Jalan Terjatuh Akibat Tumpahan Tanah

Banten24.com – Jalan licin akibat tumpahan tanah dikeluhkan pengguna jalan, itu dikarenakan masih berjalannya kegiatan galian tanah, akibatnya, banyak korban pengendara sepeda motor yang terjatuh pada saat ingin berangkat bekerja.

Kepada Banten24.com, Wawan Ridwan salah satu penguna jalan menyampaikan kejadian yang dia lihat secara langsung, beberapa kendaraan roda dua yang tergelincir dan terjatuh.

Masih menurut warga Adiyasa ini, tumpahan tanah berserakan dijalan-jalan yang mengakibatkan menjadi licin, apalagi kemarin hujan turun.

“Lokasi nya dijalan Raya Munjul – Adiyasa Desa Bantarpanjang Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang,” ujar Wawan, Jumat (28/5/2021).

Wawan berharap kepada pemimpin dari tingkat Desa, Kecamatan, Dishub, dan Pemkab segera mengambil Tindakan.

“Mau sampai kapan korban berjatuhan akibat jalan rusak karena tumpahan tanah yang berserakan. Masa harus tunggu ada korban jiwa dulu baru ditindak,” katanya.

Untuk diketahui pada tanggal 22 bulan April 2021 galian tanah tersebut sudah ditutup oleh pihak Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang. (Baca: Satpol PP Kabupaten Tangerang, Tutup Galian Tanah Di Bantar Panjang Tigaraksa)

Klik Untuk Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *