Connect with us

Uncategorized

Jalan Mulus, Warga Perum Graha Cibadak Ucapkan Terima Kasih Kepada Bupati Tangerang

Tayang

-

Redaksi

Jalan Mulus, Warga Perum Graha Cibadak Ucapkan Terima Kasih Kepada Bupati Tangerang

BANTEN24, TANGERANG – Seiring dengan selesainya pekerjaan pengecoran Jalan di gang Mangga RT 06/01 Perumahan Graha Cibadak Desa Pasirnangka, warga setempat mengaku senang dan berterima kasih kepada Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar.

“Kami bersama jajaran pengurus RT dan warga gang satu perum Graha Cibadak mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati yang sudah membangun jalan kami, melalui Dinas Perumahan Permukiman dan pemakaman (Perkim) Kabupaten Tangerang. Yang mana masyarakat sudah merindukan akan akses jalan yang baik selama ini,” ucap Juanda Selalu Ketua RT 06/01 Perum Graha Cibadak pada Jumat (24/9/2021).

Warga Perum Graha Cibadak Ucapkan Terima Kasih Kepada Bupati Tangerang

Masih menurut juanda, sudah sekitar sepuluh tahun, warga tinggal di Perumahan Graha Cibadak, dan pembangunan jalan belum maksimal. “Alhamdulillah tahun ini jalan kami bisa di bangun,” ujarnya.

Ditempat yang sama, salah satu tokoh masyarakat Perum Graha Cibadak Ustad Aan mengatakan, dirinya mengucapkan terima kasih kepada H Jumroni yang sudah memfasilitasi warga untuk menyampaikan usulan pembangunan kepada Dinas Perumahan Permukiman dan Pemakaman, dan tahun ini pembangunan pengecoran jalan dapat direalisasikan.

“Berkat bapak H Jumroni yang sudah mengusulkan pembangunan di Perum Graha melalui dinas terkait, Alhamdulillah dari tahun 2020 kami sudah mendapatkan Pembangunan Sarana Air Bersih (SAB) dan sekarang di tahun 2021 jalan kami di betonisasi,” ujar Ustad Aan. (heri/banten24)