Beranda Seputar Banten Jalan Utama Di Bangun, Warga Perumahan Graha Cibadak Gelar Tasyakuran

Jalan Utama Di Bangun, Warga Perumahan Graha Cibadak Gelar Tasyakuran

TANGERANG – Warga perumahan Graha Cibadak Desa Pasirnangka Kecamatan Tigaraksa menggelar acara tasyakuran dengan memotong pita serta tumpeng atas di bangunnya jalan utama Perum tersebut, pada Selasa (2/11/2022) lalu.

Ketua RT 06/01 Perum Graha Cibadak Ahmad Juanda mengatakan, kegiatan tasyakuran adalah atas dibangunnya jalan utama perumahan. Warga juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Tangerang melalui Dinas Perumahan dan Pemukiman yang telah mengecor jalan utama gang 1, gang 2, dan gang 3.

“Mudah-mudahan jalan yang sudah di cor ini sangat bermanfaat untuk kami, semoga warga perumahan Graha Cibadak bisa menjaganya serta merawatnya,” ucapnya.

Jalan Utama Di Bangun

Hal senada juga disampaikan Subroto, ketua Forum Warga Perumahan Graha Cibadak, secara pribadi dan secara kelembagaan ia mewakili keluarga Perum Graha Cibadak.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Tangerang telah membantu merealisasikan apa yang telah kami cita-citakan selama ini, yaitu memiliki fasilitas umum yaitu jalan yang sangat layak,” katanya.

“Kami juga sangat berterima kasih kepada dinas Perkim Kabupaten Tangerang, sehingga apa yang kami ajukan bisa terealisasi. Kami juga mengucapkan banyak terima kasih serta dukungan baik tenaga moril serta pikiran kepada seluruh keluarga Perumahan Graha Cibadak, umumnya warga desa Pasarnangka tidak terkecuali para tokoh masyarakat serta pemerintahan desa Pasirnangka,” pungkasnya. (heri)

SebelumnyaUPK Tigaraksa Selesaikan Rehabilitasi 62 RTLH Selama 2 Bulan
BerikutnyaDinilai Tidak Ideal, Fortomulya Tolak Pengadaan Lahan untuk Pembangunan SMAN 30 Kabupaten Tangerang