Beranda Seputar Banten Jalin Silaturahmi dan Sinergitas, DPD Badak Banten Kabupaten Tangerang Gelar Rakerda ke-1

Jalin Silaturahmi dan Sinergitas, DPD Badak Banten Kabupaten Tangerang Gelar Rakerda ke-1

Jalin Silaturahmi dan Sinergitas, DPD Badak Banten Kabupaten Tangerang Gelar Rakerda ke-1

Jalin Silaturahmi dan Sinergitas, DPD Badak Banten Kabupaten Tangerang Gelar Rakerda ke-1

TANGERANG – Organisasi Masyarakat (Ormas) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Badak Banten Kabupaten Tangerang menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) ke-1 atau pertama, dengan tema ‘Bersinergi untuk Membangun Aspiratif dan Aspresiatif‘, di Ardes Café, Tigaraksa, Rabu (23/11/2022).

Tampak hadir, Kadis Kesbangpol Arif Rahman, Camat Tigaraksa Rahyuni, Kanit Intelkam Polsek Tigaraksa Ipda Yudi Sulis Gunawan, serta tamu undangan para tokoh masyarakat, dan tokoh ormas.

Pantauan Banten24.com dilokasi acara, para pengurus DPD Badak Banten Kabupaten Tangerang dan tamu undangan tampak kompak mengenakan atribut khas Biru hitam menghiasi ruangan gedung Ardes Cafe untuk mendukung serta menyukseskan acara tersebut.

“Terima kasih atas support, dukungan dan kehadiran dari semua pihak, Panitia, tamu undangan, instasi pemerintah, ormas dan khususnya dari pengurus atau anggota serta KSB DPD Badak Banten se-Kabupaten Tangerang. Dan mohon maaf atas segala kekurangannya,”ucap Ketua DPD Badak Banten Kabupaten Tangerang, Didi Rosadi, saat ditemui Banten24.com.

DPD Badak Banten Kabupaten Tangerang Gelar Rakerda ke-1

Didi juga mengatakan, untuk langkah ke depannya DPD Badak Banten Kabupaten Tangerang yang dipimpinnya, bisa merubah pola berorganisasi tentunya gerakan seerta langkah harus terencana, harus terprogram, apa yang dilakukan sesuai visi misi organisasi, maupun visi misi daerah Kabupaten Tangerang.

“Tentunya disitu harus ada sebuah sinergi skala prioritas, atau jangka pendek, menengah, dan panjangnya. Kedepan akan kami reencanakan dan kami rusmuskan bersama dengan DPD dan jajaran KSB se-Kabupaten Tangerang, bagaimana kami bisa bermanfaat untuk organisasi, organisasi lainnya, dan pemerintah legislatif, yudikatif dan eksekutif, umumnya untuk masyarakat Kabupaten Tangerang,” ujar Didi Rosadi.

Sementara, Kadis Kesbangpol Kabupaten Tangerang Arif Rahman berharap, semoga dengan Rakerda ke-1 ini dapat menjaga silaturahmi dengan semua anggota pengurus, begitu juga dengan pemerintah daerah, bisa bersinergi.

“Mudah-mudahan Rakerda ke-1 ini menghasilkan sesuatu yang terbaik untuk membangun Kabupaten Tangerang,” harapnya. (hendra)

SebelumnyaBupati Zaki Berbagi Tips Keberhasilan Program Sekolah di SMP 2 Curug
BerikutnyaPemkab Tangerang Raih Penghargaan KIP Award Kategori Informatif Tahun 2022