Jalin Sinergitas, Subdit Keamanan Khusus Polda Banten Kunjungan ALMAST

Jalin Sinergitas, Subdit Keamanan Khusus Polda Banten Kunjungan ALMAST

TANGERANG – Dalam rangka mempererat Tali silaturahmi serta menjalin kemitraan dengan Organisasi masyarakat (Ormas). Subdit keamanan Khusus Polda Banten yang dipimpin oleh Kompol Adil Pasaribu, melakukan kunjungan kerja ke Aliansi Masyarakat Tigaraksa (ALMAST) Kabupaten Tangerang, bertempat di rumah makan Mak Ayuni Katomas Tigaraksa, Selasa (27/9/2022).

Dalam Kesempatan itu, Kompol Adil Pasaribu didampingi para anggota Subdit yang membidangi LSM, Ormas dan Parpol mengatakan, agar Almast kedepan tetap menjaga koridor hukum yang ada di wilayah Kabupaten Tangerang khusus kecamatan Tigaraksa, serta terus melakukan komunikasi yang baik dengan unsur muspika, tokoh agama, serta masyarakat. Agar dengan adanya Almast bisa membantu apa yang menjadi keinginan masyarakat itu sendiri.

“Dengan adanya Almast mudah-mudah bisa membantu masyarakat, jangan sampai ormas ini meresahkan masyarakat. Karena di dalam forum Almast ada juga beberapa OKP yang ikut bergabung, itu perlu menyamakan persepsi agar dalam mengambil keputusan nanti harus sesuai koridor hukum yang ada,” harapnya.

Sementara, Ketua Almast Endang mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan serta arahan dari Tim Subdit Khusus dari Polda Banten. Serta mengajak kepada semua anggota agar selalu bersinergi dan mendukung penuh Polri dalam menjaga stabilitas keamanan dan ciptakan situasi kondusif.

“Kami Mendukung terciptanya situasi aman dan ketentraman di wilayah Kabupaten Tangerang khususnya Tigaraksa, serta mendukung penuh apa yang sudah menjadi kebijakan pemerintah daerah dalam melaksanakan setiap pembangunan di wilayah Tigaraksa.

Endang juga menambahkan, Aliansi Masyarakat Tigaraksa, menolak serta mengecam aksi Kekerasan oleh Oknum-oknum ormas atau LSM yang melakukan tindakan Anarkis dan tidak patuh hukum. (heri)

BERITA TERKAIT
- Advertisment -
- Advertisment -

BERITA TERBARU