Beranda Seputar Banten Jawara Banten Bersatu Tak Henti Galang Dana Untuk Korban Gempa Cianjur

Jawara Banten Bersatu Tak Henti Galang Dana Untuk Korban Gempa Cianjur

Jawara Banten Bersatu Tak Henti Galang Dana Untuk Korban Gempa Cianjur

Jawara Banten Bersatu Tak Henti Galang Dana Untuk Korban Gempa Cianjur

TANGERANG – Jawara Banten Bersatu melakukan aksi kemanusiaan penggalangan dana untuk korban gempa Cianjur, sebagai bentuk wujud kepedulian, yang dilakukan bersama Pengurus Pusat, DPW, DPD, dan DPC.

“Aksi ini untuk membantu saudara kita yang terkena dampak musibah gempa bumi di Cianjur, sesuai dengan keperluan di sana, semoga saja ini dapat berjalan lancar dan sesuai harapan bersama,” ujar Sekretaris DPW Jawara Banten Bersatu, Agus, Rabu (30/11/2022).

Agus juga mengatakan, apabila nanti sudah terkumpul semua logistik bantuan, akan dibawa jajaran pengurus se-Provinsi dan DKI Jakarta yang mewakili ke Cianjur.

“Insya Allah pemberangkatan ke Cianjur pada hari Sabtu 3 Desember 2022, bila tidak ada perubahan jadwal,” kata Agus.

Sementara, Ketua DPW Jawara Banten Bersatu, Eka Subhan Pratita mengatakan, dirinya akan terus mendukung dengan adanya gerakan aksi peduli penggalangan dana untuk korban gempa Cianjur

“Kepada semua keluarga besar Jawara Banten Bersatu tetap terus semangat, dan juga berterima kasih kepada para donatur dan warga Masyarakat Banten khususnya, sudah membantu sebagian rizkinya untuk saudara kita di sana yang membutuhkan, dan semoga amal ibadah kita diterima Allah SWT, amiin,” ucap Eka. (hendra)

SebelumnyaMeresahkan, Kontrakan di Tigaraksa Digerebek Satpol PP Kabupaten Tangerang
BerikutnyaAnoy Pimpin KWRI Kabupaten Tangerang Periode 2022-2025