Connect with us

Seputar Banten

Jelang Idul Fitri 1442 H, DPD KNPI Kabupaten Tangerang Santuni Anak Yatim

Tayang

-

Redaksi

Jelang Idul Fitri 1442 H, DPD KNPI Kabupaten Tangerang Santuni Anak Yatim

Banten24.com – DPD KNPI Kabupaten Tangerang menyelenggarakan santunan yatim piatu yang digelar di Gedung Graha Pemuda, Selasa (11/05/2021). Sebanyak 50 Anak yatim piatu berkumpul di Gedung Graha Pemuda, dan kegiatan dilaksanakan dengan menerapkan standar protokol kesehatan Covid 19.

Acara santunan ini dihadiri ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang Adang Akbarudin, Sekjen DPD KNPI Dharma Hermawan, Bendahara umum Hari Solihat serta pengurus DPD KNPI Kabupaten Tangerang.

Baca juga: Jelang Lebaran, Pokja WHTR Santuni Anak Yatim

Ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang Adang Akbarudin, yang akrab disapa Abek mengatakan, acara santunan ini merupakan wujud kepedulian DPD KNPI Kabupaten Tangerang kepada anak yatim yang telah ditinggalkan oleh orang tuanya.

“Saya berharap agar momentum bulan suci Ramadhan ini sebagai bulan berbagi, karena Allah SWT Tuhan yang maha kuasa akan melipat gandakan pahala orang yang bersedekah, DPD KNPI sebagai wadah pemuda, memiliki program sosial kemasyarakatan salah satunya adalah berbagi bagi anak yatim. Semoga apa yang diberikan ini bisa bermanfaat bagi anak yatim yang membutuhkan” kata Abek.