Connect with us

Seputar Banten

Jelang Muscab se Banten, Ketua Fraksi PAN “Anggota Dewan Viral” Siapkan 2000 pcs Uniform

Tayang

-

Oleh

Jelang Muscab se Banten, Ketua Fraksi PAN "Anggota Dewan Viral" Siapkan 2000 pcs Uniform

Banten24.com – Dede Rohana Putra, Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) DPRD Provinsi Banten menyatakan, bahwa dirinya siap mesukseskan Musyawarah Cabang (Muscab) mendatang, guna mendukung program DPW PAN Provinsi Banten untuk menjadi tiga besar di Pemilu Tahun 2024.

“Insya Allah, dengan bismillah secara pribadi saya siap mensukseskan Muscab itu, dengan berpartisipasi memberikan atribut berupa kaos dan kemeja sebanyak 2000 pcs, yang akan saya distribusikan kepada seluruh DPD-DPD di wilayah Banten untuk atribut di DPC,” ucap Dede.

Pria yang belum lama ini viral dalam konten videonya di media sosial (medsos) mengatakan, bahwa 2000 pcs atribut berbentuk kaos dan kemeja itu akan di berikan kepada DPC-DPC, dan pembagiannya akan di sesuaikan.

“Ini sebenarnya adalah tradisi yang sudah saya lakukan dari 5 tahun yang lalu, ketika itu saya juga membuat ribuan kemeja, dan saat ini atribut tersebut sedang dalam tahap desain,” ujarnya.

Baca juga: Dede Rohana Putra Penuhi Undangan DPW PAN Banten, Ini Penjelasannya

“Semoga ini bermanfaat, dan atribut ini sebagai sumbangsih saya kepada DPW PAN Banten untuk mendukung Muscab nanti,” kata Dede Rohana Putra.

Untuk diketahui, Muscab se Banten akan d selenggarakan pada bulan Juni serentak di 8 Kabupaten/Kota di Provinsi Banten, kemudian akan dilanjutkan usai pembentukan DPC se Banten, agenda Pelantikan Bersama Pengurus DPD DPW PAN Banten yang bertempat di Kabupaten Lebak.

Klik untuk komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *