Connect with us

Seputar Banten

Jelang Musda, DPD PAN Kabupaten Tangerang Resmi Buka Pendaftaran Calon Ketua Formatur

Tayang

-

Jelang Musda, DPD PAN Kabupaten Tangerang Resmi Buka Pendaftaran Calon Ketua Formatur

Tangkab – DPD PAN Kabupaten Tangerang berencana akan menggelar Musyawarah Daerah (MUSDA) V diakhir Januari 2021, kepastian ini didapat setelah Rapat Koordinasi antara DPW DPD PAN Se Banten, Selasa 5 Januari 2021,

“Sepakat dijadwalkan pelaksanaan MUSDA digelar pada 25 Januari 2021 secara virtual dan serentak Se Provinsi Banten,” ujar Santibi, Ketua OC Musda PAN saat ditemui di Rumah PAN Kabupaten Tangerang.

Sementara itu Pince Hariman, Ketua SC Musda PAN menambahkan, pendaftaran dibuka selama 8 hari di Rumah PAN, Jalan Raya Pemda KM 1,2 Kav.08 A Bojong-Cikupa) mulai  Tanggal 8 Januari 2021 hingga 15 Januari 2021, dan terbuka bagi siapapun yang punya integritas dan punya visi untuk membesarkan partai.

“DPD PAN Kabupaten Tangerang mengundang kepada seluruh Kader PAN dan simpatisan untuk mendaftar sebagai Calon Ketua Formatur,” kata Pince .

Setiap bakal calon formatur, lanjut Pince, wajib memenuhi persyaratan sebagaimana diatur dalam Peraturan Partai (PP) Nomor 03 Tahun 2020 dengan menyerahkan dokumen yang sudah ditetapkan.

“Untuk lebih jelas persyaratannya, para calon bisa datang langsung ke Rumah PAN Kabupaten Tangerang,” pungkasnya.

Baca : Bakal Calon Ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang Bagi-Bagi Masker di Pasar Tigaraksa

Repoter: Rizki Kanu | Editor: Santibi

Klik untuk komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *