Beranda Seputar Banten Jelang Pindah Tugas, Polresta Tantang Persita All Star

Jelang Pindah Tugas, Polresta Tantang Persita All Star

Persita All Star

TANGERANG – Persita All Star yang dikomandoi oleh Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid ditantang Raksa United di bawah komando langsung Kapolresta Tangerang Kombes Pol Raden Rhomdon Natakusuma, sebelum pindah tugas Kapolres di tempat yang baru. Pertandingan persahabatan tersebut digelar di Stadion Indomilk Arena Kelapa Dua, Rabu (11/1/2023).

Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang, Moch Maesal Rasyid mengatakan bahwa pertandingan persahabatan yang dilakukan Raksa United dengan Persita Allstar sangat menghibur dan perlu dilakuan secara rutin.

“Ini jelas menarik, untuk melepas penat, setelah sekian lama kita bekerja untuk melayani masyarakat. Saatnya kita refresing dengan cara bermain bola, agar raga tetap sehat,” kata Sekda.

Menurut pria yang disapa akrab Rudi Maesyal, permainan sepak bola tim Raksa United yang dikomandoi Kapolresta sangat baik sehingga banyak merepotkan barisan pertahanan Persita Allstar sehingga pada akhir pertandingan Persita Allstar pun harus mengakui kekalahan dengan skor 4-3.

“Sebetulnya bukan masalah menang atau kalah, tapi keseruan dan kebersamaan dalam bermain sepak bola. Tapi, saya akui permainan Raksa United cukup baik. Padahal setiap hari Polisi jaga kemanan, tapi bisa main bola,” katanya.

Sementara itu, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Raden Rhomdon Natakusuma mengungkapkan Tim Raksa United terdiri dari para Pejabat Utama Polresta Tangerang yang memang pada saat ini sedang libur atau tidak ada kegiatan. Rhomdon menambahkan pertandingan persahabatan ini sangat menarik untuk meluangkan waktu setelah sekian lama bertugas.

“Selain olah raga, pertandingan persahabatan ini juga penting guna mempererat tali silaturahmi antara Polresta dengan punggawa Persita All Star yang sebagian besar adalah pejabat Pemkab, ” kata Kapolresta Tangerang Kombes Pol Raden Rhomdon Natakusuma.

Kapolresta Tangerang cukup puas dengan kekompakan dan kerjasama Tim Raksa United yang berhasil mengalahkan Persita Allstar di bawah komando Sekda Kab. Tangerang.

“Permainan sangat alot dan menarik, menguras tenaga juga. Tapi seru, kami berhasil mencetak 4 angka, sementara Persita Allstar 3 angka, ” ujarnya.

Meski pertandingan persahabatan, permainan kedua tim sangat alot dan jual beli serangan antara Raksa United dengan Persita All Star cukup intens. Kapolresta Tangerang Raden Rhomdon berhasil mencetak dua gol, sementara ujung tombang Persita Allstar Moch Maesal Rasyid memberikan asisst kepada penyerang untuk mencetak gol bagi Persita Allstar. (heri)

SebelumnyaMad Romli Hadiri Sertijab Kepala BPKP Perwakilan Provinsi Banten
BerikutnyaUPTD Puskesmas Panongan Gelar Skrining Anemia di SMP PGRI 248 Peusar