Connect with us

Seputar Banten

Jika Diberi Amanah, Kang Yos Siap Pimpin DPD PAN Kota Serang

Tayang

-

Redaksi

Jika Diberi Amanah, Kang Yos Siap Pimpin DPD PAN Kota Serang

Kota Serang – Calon Ketua Formatur DPD Kota Serang Calon Ketua Formatur DPD PAN Kota Serang, H Ahmad Rosadi SE, Ketua Fraksi PAN Komisi 1 DPRD Kota Serang, yang akrab dipanggil Kang Yos, adalah sosok Wakil Rakyat yang peduli dengan konstituennya.

Kang Yos juga sebagai penggagas usulan kenaikan bantuan operasional parpol dari kesbangpol yang sudah disahkan oleh pemerintah Provinsi Banten. Sebagai Kader Partai dan Anggota Dewan Terpilih dari Daerah Pemilihan Kota Serang 1.

Kang Yos maju sebagai salah satu Calon Ketua Formatur DPD PAN Kota Serang. PAN Kota Serang sebagai Pemenang Pilkada, sudah menunjukan eksistensinya di ranah publik melalui para anggota dewannya yang berjumlah 4 orang.

Kepada Banten24.com, sosok low profile ini mengatakan, bahwa dia ingin memberikan yang terbaik untuk partai, bilamana di Amanahkan oleh DPP sebagai ketua DPD PAN Kota Serang periode 2021-2026.

“Bilamana di amanahkan Jabatan sebagai Ketua Partai, Saya akan memberikan yang terbaik sesuai kapasitas dan jabatan,” ujar Kang Yos, yang dihubungi Banten24.com melalui ponselnya, Jumat (29/1).

Kang Yos menambahkan, dirinya akan membenahi manajemen partai lebih profesional dengan lebih memberdayakan para pengurus tingkat ranting dan kecamatan untuk berperan aktif dalam hal pengelolaan ekonomi kerakyatan.

“Nantinya para pengurus tidak kesulitan lagi dalam menjalankan roda organisasi,” pungkas Kang Yos.

Untuk diketahui, sudah ada 11 nama yang mendaftar sebagai Calon Ketua Formatur DPD PAN Kota Serang. 11 nama tersebut, sudah diverifikasi oleh tingkat DPW untuk kemudian disampaikan ke tingkat DPP.

Editor: Abi Reza