Beranda Seputar Banten Jum’at Berbagi, Kado Akhir Tahun Yatim Piatu Kolaborasi DPK KNPI Cisauk Bersama...

Jum’at Berbagi, Kado Akhir Tahun Yatim Piatu Kolaborasi DPK KNPI Cisauk Bersama YBM PLN

DPK KNPI Cisauk Bersama YBM PLN

TANGERANG – Penghujung akhir tahun 2022 masa liburan sekolah anak, DPK KNPI Kecamatan Cisauk bersama YBM PLN melaksanakan Jum’at berkah atau Jum’at berbagi.

Jum’at berbagi yang dilaksanakan atas inisiasi dpk knpi cisauk kolaborasi bersama YBM PLN telah memberikan bantuan perlengkapan sekolah dan uang saku untuk puluhan yatim atau piatu tersebar ke seluruh desa kelurahan di wilayah kecamatan Cisauk.

Kegiatan kolaborasi Jum’at Berbagi ini terlaksana dengan lancar dilakukan secara door to door langsung kepada penerima manfaat kesetiap wilayah desa masing-masing di kecamatan Cisauk.

Kegiatan ini diikuti oleh ketua dan pengurus DPK KNPI Kecamatan Cisauk, dalam kegiatan ini ketua KNPI Cisauk mengucapkan terima kasih kepada YBM PLN atas donasi bantuan perlengkapan dan uang saku untuk puluhan yatim atau piatu atau yatim piatu anak sekolah SD SMP di kecamatan Cisauk.

“Alhamdulillah atas nama pengurus KNPI Cisauk, kami ucapkan terima kasih, anak-anak penerima manfaat sangat senang apalagi di awal tahun masuk sekolah menggunakan perlengkapan sekolah baru,” ucapnya.

Selain itu, ketua menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus KNPI Cisauk yang ikut serta melakukan kegiatan sosial ini.

“Apresiasi untuk seluruh pengurus DPK KNPI Cisauk yang berpartisipasi dalam kegiatan baksos ini semoga menjadi ladang amal ibadah,” katanya.

Dalam kegiatan ini perwakilan YBM PLN, Habdul Syarip, turut mengucapkan terima kasih kepada KNPI Cisauk atas kolaborasi bersama dalam menyerahkan bantuan perlengkapan sekolah dan uang saku.

“Kami sebagai lembaga kemanusiaan terus bergerak dalam upaya membantu antar sesama, tentu dalam kesempatan ini bantuan perlengkapan pendidikan untuk anak yatim piatu tingkat SD-SMP di wilayah kecamatan cisauk,” ungkapnya.

“Kolaborasi kebaikan antar sesama sebagai wujud kepedulian terhadap sosial kemasyarakatan, semoga kegiatan ini menjadi spirit kepemudaan untuk terus aktif berperan ditengah masyarakat,” pungkasnya. (*)

SebelumnyaPemuda Investasi Nusantara Gelar LDK
BerikutnyaJumat Curhat, Kapolresta Tangerang Sambangi Warga Tampung Aspirasi