Junaedi Cadong Pimpin Karang Taruna Kecamatan Pakuhaji Periode 2023-2028

Avatar
Junaedi Cadong Pimpin Karang Taruna Kecamatan Pakuhaji Periode 2023-2028

Junaedi Cadong Pimpin Karang Taruna Kecamatan Pakuhaji Periode 2023-2028

Banten24.com – Junaedi Cadong terpilih menjadi Ketua Karang Taruna Kecamatan Pakuhaji periode 2023-2028 secara aklamasi, dalam Temu Karya Karang Taruna Kecamatan Pakuhaji, yang di gelar di gedung sarana Keagamaan Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang. Rabu 5 April 2023.

Kegiatan yang bertajuk “Menciptakan kesadaran Pemuda Pemudi dalam Berorganisasi untuk Membangun Kecamatan Pakuhaji” ini, sempat di hebokan dengan ketidakhadiran salah satu kandidat Calon Ketua dalam rapat pleno Temu Karya tersebut.

“Saat pemilihan salah satu kandidat tidak datang, maka keputusan kami kembalikan ke forum, saat itu kami juga memberikan waktu ternyata setelah di kasih waktu berdasarkan keputusan forum, yang bersangkutan tidak juga muncul. Maka kami putuskan untuk melakukan aklamasi,” kata Ketua Panitia Temu Karya Karang Taruna Kecamatan Pakuhaji Usman Sagaf.

Usman menjelaskan, para kandidat calon Ketua Karang Taruna Kecamatan Pakuhaji itu sebelumnya sudah di beritahukan tentang tahapan pada temu karya ini, bahkan para kandidat sempat menghadiri pembacaan tata tertib.

“Pembacaan tatib yang bersangkutan ada dan pada saat pleno dia tidak ada, kami sempat meminta untuk menghubunginya namun yang bersangkutan tidak bisa di hubungi, maka keputusan di serahkan ke forum, dan diputuskan pemilihan di lakukan secara aklamasi,” jelasnya.

Sementara, kandidat terpilih Junaedi Cadong mengatakan Temu Karya ini sangat berharga dan bersejarah bagi para pemuda dan pemudi Kecamatan Pakuhaji. Dia pun menilai panitia Temu karya sangat konsisten dengan aturan yang di jalankan.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada panitia yang sudah bekerja secara maksimal dan melakukan tugasnya dengan baik dan sesuai dengan aturan AD/ART,” ucapnya.

Pria yang akrab disapa Cadong ini berharap, dengan terpilihnya ia menjadi ketua Karang Taruna Kecamatan Pakuhaji bisa meningkatkan sinergitas antara Karang Taruna tingkat desa dan Karang Taruna Kecamatan Pakuhaji, sehingga bisa memberikan inovasi nyata buat masyarakat Pakuhaji kedepannya.

“Yang pasti, tujuan saya adalah untuk membangun kreatif pemuda dan berani berinovasi, semoga itu bisa terwujud, mari kita sama-sama berjuang dan hilangkan semua perbedaan demi Pakuhaji yang lebih baik,” tutup Cadong. (Heri Btk)

Follow Berita Banten24 di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *