Connect with us

Seputar Banten

Kabinet Indonesia Maju Laksana Kabinet HIPMI, Ketum BPD HIPMI Banten: Ini menjadi spirit dan motivasi untuk kader-kader HIPMI

Abi Reza

Tayang

-

Kabinet Indonesia Maju Laksana Kabinet HIPMI, Ketum BPD HIPMI Banten : Ini Menjadi spirit dan motivasi untuk kader-kader HIPMI

Banten24 – Ketua Umum BPD Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Banten Dedi Muhdi sangat mengapresasi apa yang disampaikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat meresmikan pembukaan Rapat Kerja Nasional XVII HIPMI Tahun 2021, di Istana Kepresidenan Bogor, Jumat (5/3/2021).

“Saya sebagai Ketua Umum BPD HIPMI Banten sangat mengapresiasi apa yang disampaikan bapak presiden pada hari ini dalam giat Rapat Kerja Nasional BPP HIPMI, tentu ini menjadi spirit dan motivasi untuk kita sebagai kader-kader HIPMI,” ujar Dedi, melalui pesan whatsapp yang diterima Banten24.com, Jumat (5/3/2021)

Dedi menambahkan, Jokowi menyampaikam bahwa kabinet indonesia maju laksana kabinet HIPMI karna kader-kader terbaik HIPMI menempati posisi posisi strategis.

“Saya ucapakan selamat kepada senior-senior yang sedang mengemban amanah, kami di daerah siap bersinergi dan berkolaborasi untuk ekonomi banget, ini tentu tidak, tapi saya percaya kalau sudah kader-kader HIPMI bergerak, Insa Allah ekonomi pasti banget dan Indonesia maju,” ucap Dedi.

Sebelumnya, Jokowi saat meresmikan pembukaan Rapat Kerja Nasional XVII HIPMI Tahun 2021 yang berlanglangsung di Istana Bogor, Jumat (5/3/2021) menyebut bahwa kabinetnya, yakni Kabinet Indonesia maju, seperti kabinet HIPMI. Hal ini disebabkan banyaknya menteri yang menjabat saat ini berasal dari HIPMI.

Untuk diketahui, beberapa menteri yang dulu berasal dari organisasi tersebut, seperti Menteri BUMN Erick Thohir, Kepala BKPM Bahlil Lahadalia, Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi, juga Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno. (abi)

Klik untuk komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Klik izinkan notifikasi untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Abaikan
Izinkan Notifikasi