Connect with us

Seputar Banten

Kadin Banten Beri Bantuan Tabung Oksigen Untuk Penanganan Covid-19 di Kabupaten Pandeglang

Tayang

-

Redaksi

Kadin Banten Beri Bantuan Tabung Oksigen Untuk Penanganan Covid-19 di Kabupaten Pandeglang
Wakil Bupati Pandeglang Tanto Warsono Arban secara simbolis menerima bantuan tabung oksigen dan regulator untuk penanganan COVID-19 di Kabupaten Pandeglang dari Wakil Ketua Kadin Provinsi Banten Bidang Organisasi Amir Hamzah di Pendopo Pandeglang, Rabu. (Mulyana/antara)

BANTEN24.COM, PANDEGLANG – Wakil Bupati Pandeglang Tanto Warsono Arban menerima bantuan tabung oksigen dan regulator untuk penanganan Covid-19 di Kabupaten Pandeglang, dari Wakil Ketua Kadin Provinsi Banten Bidang Organisasi Amir Hamzah di Pendopo Pandeglang, Rabu (8/9).

“Alhamdulillah, terima kasih kepada Kadin Provinsi Banten atas partisipasinya dalam penanganan dan penanggulangan Covid-19 di Pandeglang. Walaupun saat ini Kabupaten Pandeglang telah memasuki zona kuning dan telah melewati fase ‘second wave‘, tapi tetap kami sebagai pemerintah daerah harus mengantisipasi lonjakan kasus konfirmasi Covid-19,” kata Tanto Warsono saat menerima bantuan tersebut.

Tanto sangat mengapresiasi apa yang diberikan Kadin Provinsi Banten kepada Kabupaten Pandeglang. Pihaknya juga berharap pihak lainnya untuk turut serta bersama sama membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19.

“Kami sangat terbuka kepada seluruh pihak, baik swasta ataupun pihak lainnya yang berniat memberikan bantuan kepada Pemkab Pandeglang,” katanya.

Pihaknya mengapresiasi setiap langkah dari seluruh pihak untuk dapat berperan aktif dalam penanganan Covid-19.

“Apapun itu bentuknya bantuan tersebut akan kami maksimalkan agar Pandeglang segera terbebas dari sebaran Covid-19,” kata Tanto.

Wakil Ketua Kadin Provinsi Banten Bidang Organisasi Amir Hamzah mengatakan, saat ini bantuan yang baru dapat diberikan untuk Pandeglang berupa tabung oksigen dan regulator,

“Hari ini kami membawa bantuan berupa 20 tabung oksigen dan 10 regulator untuk Pandeglang. Kedepannya kami juga berencana akan memfasilitasi mobile vaksin untuk menggenjot tingkat vaksinasi di Pandeglang, karena kita tahu tingkat vaksinasi khsususnya se-Provinsi Banten masih rendah,” kata Amir Hamzah. (antara/banten24)