Kalahkan Cikupa, Tigaraksa Boyong Piala KNPI CUP 2022

Kalahkan Cikupa, Tigaraksa Boyong Piala KNPI CUP 2022

TANGERANG – Pertandingan final sepak bola yang digelar hari ini, Rabu (20/7/2022), dalam rangka HUT KNPI yang diselenggarakan di Lapangan rumput Sintetis Stadion Firman Utina (FU) Kecamatan Pasar Kemis, akhirnya dimenangkan Tim Kecamatan Tigaraksa yang berhasil mengalahkan Kecamatan Cikupa dengan skor 2-0.

Ketua KNPI Kecamatan Tigaraksa, Badru Salam, mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat dan tokoh Tigaraksa yang sudah memberikan dukungan penuh kepada KNPI Tigaraksa, kemenangan ini merupakan kemenangan untuk masyarakat, khususnya para pemuda kecamatan Tigaraksa semuanya.

“Atas nama DPK KNPI Kecamatan Tigaraksa, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh tokoh yang telah memberikan support sehingga tim kita bisa mempersembahkan tropy juara,” ucapnya.

“Kemenangan ini kami persembahkan buat nama baik kecamatan Tigaraksa. Semoga dengan kemenangan yangg kita persembahkan pada turnamen ini, bisa menambah spirit buat talenta muda untuk lebih giat dalam berolah raga khususnya sepak bola,” sambung Badru.

“Mental anak Tigaraksa merupakan mental juara, sekali lagi terima kasih kepada bu camat, pak sekcam, pak enjat dan semua tokoh yang telah memberikan suport moril maupun materil nya, semoga Allah yang maha Esa membalas semua kebaikan semua. Salam Pemuda,” tandas Badru.

Sementara itu, Camat Tigaraksa Rahyuni menyampaikan selamat dan sukses untuk DPK KNPI Tigaraksa yang menjuari KNPI Cup 2022 Kabupaten Tangerang. Semoga kemenangan ini menambah kepercayaan diri dan menjadi penyemangat bagi para pemain untuk tetap berlatih dan berusaha, karena segala sesuatu bisa diraih dengan rasa optimis dan percaya diri yang di landasi latihan terus menerus, serta usaha maksimal dan doa Kepada Allah SWT.

“Dan saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Tigaraksa atas doa dan dukungannya. Semoga Tigaraksa semakin kuat, dan Tangerang semakin gemilang,” ungkap Camat Tigaraksa Rahyuni. (heri)

BERITA TERKAIT
- Advertisment -
- Advertisment -

BERITA TERBARU