Connect with us

Seputar Banten

Kantor Sekretariat Karang Taruna Desa Sodong Diresmikan

Tayang

-

Oleh

Banten24.com – Karang taruna Gerakan pemuda Sodong Berkarya (GP. SOKAR) Meresmikan Kantor Sekretariat yang berlokasi di jalan KH. Muhammad Ahyar No.1 RT 03/03 Desa Sodong Kecamatan Tigaraksa, Kabaten Tangerang

Peresmian kantor sekretariat Karang Taruna di pimpin langsung oleh Kepala Desa Sodong dengan pemotongan pita.

“Alhamdulillah hari ini telah kita launchingkan Sekretariat Karang Taruna, kami sangat mengapresiasi kepada teman – teman karang taruna yang sudah mampu mempunyai Kantor sendiri,” ujar Kepala Desa Sodong Dony Bambang Priangga dalam sambutannya. Minggu (7/6/2021).

Bambang berharap, semoga Kantor Sekretariat yang sudah diresmikan ini bisa menjadi tempat untuk mengakomodir aspirasi masyarakat khususnya para pemuda yang ada di Desa Sodong.

“Pemerintahan sodong memberikan dukungan penuh kepada para pemuda yang diwadahi oleh karang taruna. Dan kami berharap program – program karang taruna harus selaras dan sejalan dengan program pemerintahan Desa,” kata Bambang.

Ditempat yang sama, Ketua Karang Taruna Desa Sodong, Reza Sopiansyah menyampaikan harapannya atas di resmikan Sekretariat Karang Taruna Desa Sodong. Dengan adanya Kantor Sekretariat yang baru ia berharap ini bisa menjadi rumah aspirasi bagi pemuda – pemuda yang ada di sodong.

“Semoga dengan adanya Sekretariat ini bisa menjadi wadah bagi generasi Karang Taruna untuk bersinergi baik dengan Karang Taruna Kecamatan maupun desa-desa lainnya. Terbentuknya Sekretariat ini atas swadaya pengurus Karang Taruna Desa Sodong dan masyarakat lainnya,” tutur Reza.

Acara ini diakhir dengan makan nasi liwet bersama.

Perlu diketahui, kegiatan peresmian Kantor Sekretariat karang taruna Desa sodong di hadir Ketua Karang Taruna Kecamatan Tigaraksa Endang Lasun, Ketua BPD Desa sodong Ahmad Tajudin beserta anggota, dan Ketua Maran Laskar merah putih (LMP) Madroji. (Heri)