Connect with us

Hankam

Kapolda Banten Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan PJU Polda Banten

Banten24.com

Posting

pada

Kapolda Banten Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan PJU Polda Banten

Serang – Pergantian pengisi jabatan setingkat direktur dan pimpinan dilakukan oleh Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto, dalam Upacara Serah Terima Jabatan PJU Polda Banten, yang berlangsung di Gedung Aula Serbaguna Mapolda Banten, dengan penerapan Protokol kesehatan yang ketat, Jumat (08/01/2021).

Pertama, Rudy melantik Kombes Joko Sumarno sebagai Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirkrimsus). Joko menggantikan Kombes Nunung Syaifuddin. Selain Dirkrimsus, Rudy juga melantik Kepala Biro SDM Polda Banten Kombes Arif Fajarudin. Arif menggantikan Kombes Tommy Wibisono.

Kemudian, Kombes Lutfi Martidian dilantik sebagai Direktur Reserse Narkoba menggantikan Kombes Susatyo Purnomo Condro. Sementara itu, Kombes Wahyu Sri Bintoro dilantik sebagai Kapolresta Tangerang menggantikan Kombes Ade Ary Syam.

Kapolda Banten dalam amanatnya mengatakan bahwa Upacara Sertijab kali ini berbeda dari biasanya dikarenakan masih berada dimasa pandemi Covid-19. Sehingga Upacara Sertijab dilaksanakan dengan mengikuti Protokol Kesehatan yang ketat.

“Dilakukan rapid test antigen, wajib gunakan masker, mencuci tangan, di cek suhu tubuh nya, menjaga jarak dan membatasi peserta upacara,” ujar Rudy.

Lihat Juga : Irjen Pol Rudy Heriyanto Resmi Jabat Kapolda Banten

Dalam amanatnya juga, Rudy menyampaikan terima kasih atas dedikasi yang telah diberikan oleh pejabat lama dan meminta pejabat baru segera bekerja.

“Saya ucapkan terimakasih banyak atas pelaksanaan tugas, dedikasi dan loyalitas saudara di Polda Banten. Selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru kami mendoakan semoga kesuksesan yang telah diraih dapat terus menghiasi lembaran karier pengabdian saudara,” ujarnya.

Selanjutnya, kepada Pejabat Baru Polda Banten, Rudy menyampaikan selamat dan dirinya percaya dengan bekal dan pengalaman yang dimiliki akan mampu melaksanakan tugas dengan baik.

“Saya ucapakan selamat kepada pejabat baru Polda Banten, bekal dan pengalaman para pejabat yang baru, serta kemampuan melaksanakan tugas dengan baik diharapkan dapat memenuhi tuntutan masyarakat Banten,” katanya.

Rudy Heriyanto berharap untuk pejabat lama dan pejabat baru Polda Banten agar dapat menyesuaikan diri di lingkungan masing-masing.

“Lakukan analisa dan evaluasi secara periodik untuk mengidentifikasi berbagai permasalahan serta hambatan, guna mencari solusi penyelesaian dalam setiap permasalahan,” pungkas Rudy.

Sumber: Polda Banten | Editor: Abi Reza

Liat juga : Operasi Yustisi di Cikupa, 2 Orang Reaktif Corona

Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending

Klik izinkan notifikasi untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Abaikan
Izinkan Notifikasi