Connect with us

Seputar Banten

Kapolda Banten Serahkan Kendaraan Operasional Kepada Resmob Polda Banten

Tayang

-

Redaksi

BANTEN24.COM, SERANG – Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto menyerahkan satu unit kendaraan roda empat untuk operasional Resmob Ditreskrimum Polda Banten, di lapangan apel Polda Banten, Senin (6/9).

Irjen Pol Rudy Heriyanto secara langsung menyerahkan kendaraan operasional roda empat kepada Direskrimum Polda Banten untuk mendukung tugas anggota Resmob Ditreskrimum Polda Banten.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Direskrimum, Katim Resmob dan seluruh personil Ditreskrimum Polda Banten.

Kapolda Banten dalam arahannya menyampaikan, bahwa peran anggota Resmob sangat penting, karena Resmob ini merupakan personil Polri yang paling mengetahui kejadian gangguan kamtibmas di wilayah.

“Untuk itu dengan penambahan jumlah kendaraan ini diharapkan dapat mempermudah anggota Resmob melaksanakan tugas,” kata Rudy.

Rudy menambahkan, agar anggota Resmob dapat merawat serta selalu menjaga kondisi kendaraan agar tetap baik sehingga kendaraan tersebut dapat digunakan dengan maksimal.

Direskrimum Polda Banten Kombes Pol Ade Rahmat Idnal mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Banten atas penyerahan kendaraan operasional Resmob Ditreskrimum Polda Banten, dan mengingatkan kepada anggota resmob untuk menggunakan kendaraan tersebut dengan maksimal dalam melaksanakan tugas. (poldabanten/benten24)