Connect with us

Seputar Banten

Kapolres Cilegon dan Kodim 0623 Cilegon Kompak Distribusikan Bantuan Sembako PPKM Darurat

Tayang

-

Redaksi

Kapolres Cilegon dan Kodim 0623 Cilegon Kompak Distribusikan Bantuan Sembako PPKM Darurat

BANTEN24.COM, CILEGON – Menghadapi lonjakan Covid-19, Polres Cilegon Polda Banten dan Kodim 0623 Cilegon bersinergi melaksanakan kegiatan Pendistribusian Bantuan PPKM Darurat di halaman Mapolres Cilegon, Jumat (16/7/2021).

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono dalam sambutannya mengatakan, pemerintah mengeluarkan kebijakan pemberlakuan PPKM Darurat untuk memperkuat PPKM Mikro yang saat ini sudah berjalan di tingkat RT dan RW.

Pendistribusian obat-obatan dan Sembako yang dilakukan secara sinergi itu dilaksanakan melalui Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk membantu meringankan beban masyarakat.

Kapolres Cilegon memberikan paket sembako secara simbolis, selanjutnya memberangkatkan Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk melaksanakan pendistribusian ke pada masyarakat kota Cilegon yang membutuhkannya.

Hari ini Polres Cilegon akan memberangkatkan rekan-rekan Bhabin dan babinsa untuk mendistribusikan bantuan sosial kepada masyarakat karena dengan adanya PPKM darurat tentunya sangat dampak terhadap ekonomi masyarakat.

Baca juga: Peduli Rakyat, Koramil 06/Tigaraksa Bantu Warga Terdampak Covid-19 di Kecamatan Tigaraksa

“Diharapkan dengan adanya bantuan sembako ini dapat meringankan beban masyarakat dan menjadi bentuk perhatian selaku aparat pertahanan dan keamanan dalam memotifasi masyarakat indonesia untuk berjuang melawan Covid-19,” Ujar Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono.

Dalam kegiatan tersebut hadir Wakapolres Cilegon Kompol Mi’rodin, Kabagops Polres Cilegon Kompol Andi Suherman, Kabag SDM Polres Cilegon Kompol Drs H Idrus Madaris, Kasat Binmas Polres Cilegon AKP Hadi Subeno, Perwakilan Kodim 0623 Cilegon Kapten Inf Supriatin, Kasi Humas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan, Kasipropam Polres Cilegon Iptu H M Jum’at. (B02/RLS)