Kapolres Metro Tangerang Sambangi 3 Bayi Lahir Tepat di Hari Bhayangkara

KOTA TANGERANG – Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho memberi bantuan dan bingkisan kepada tiga bayi yang baru lahir bertepatan dengan HUT Bhayangkara ke- 76, di Kota Tangerang, Banten, Jumat (1/7).

Dua bayi berjenis kelamin laki-laki itu lahir di Rumah Sakit (RS) Sari Asih Sangiang, Kota Tangerang. Satu bayi perempuan lahir di Rumah Bersalin (Bidan) Diana Lisnawati, Karawaci, Kota Tangerang.

Pasangan Suami Istri Wangsa Darma Agit dan Indah Indriani serta Sabrawi dan Tuti Alawiyah, yang masih berada diruang perawatan yang sama, kaget bercampur haru mendapat kan surprise dan perhatian dari orang nomor satu di Polres Metro Tangerang Kota itu.

Begitu juga pasangan muda yang tengah berbahagia Iswahyudi dan Yuliana di ruang perawatan Bidan Diana Lisnawati merasa bahagia mendapatkan kado istimewa di hari kelahiran putrinya tersebut.

Zain bersama pejabat PJU Polres Metro Tangerang Kota didampingi para ibu bhayangkari datang membawa bingkisan dan bantuan ibu melahirkan putra dan putri nya tepat di hari Bhayangkara ke-76, 1 Juli 2022.

“Ini sebagai bentuk rasa syukur dan berbagi kami dari Polres Metro Tangerang Kota di Hari Bhayangkara ke-76, kebahagian kami sama seperti kebahagian orang tua yang dikaruniai putra dan putri oleh Allah SWT,” tutur Zain.

Dalam kesempatan yang baik tersebut, Kapolres mendoakan semoga putri- putra yang baru lahir menjadi anak yang soleh-solehah, taat dan berbakti kepada orang tua serta bermanfaat bagi masyarakat, bangsa dan negara.

Tak lupa Kapolres juga meminta doa, dukungan dan support mayarakat Kota Tangerang di hari bhayangkara ini agar kinerja kepolisian Polres Metro Tangerang Kota semakin profesional, dekat dan dicintai rakyat.

“Sehat-sehat selalu ibu, bapak dan dede bayi nya, semoga bantuan ini dapat bermanfaat, doakan kami polisi republik Indonesia semakin lebih baik lagi dalam melayani masyarakat,” ucap Zain.

Sebagai informasi tahun ini, perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke- 76 mengangkat tema “Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”. (red/rls)

BERITA TERKAIT
- Advertisment -
- Advertisment -

BERITA TERBARU