Katar Tigaraksa Juara Turnamen Sepak Bola Daster

Katar Tigaraksa Juara Turnamen Sepak Bola Daster

TANGERANG – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang tahun Republik Indonesia yang ke-77, Pemerintah kecamatan Tigaraksa menggelar berbagai perlombaan, salah satunya lomba sepakbola kocak, yang mana semua pemainnya wajib mengunakan daster ibu-ibu.

Dalam perlombaan sepakbola kocak di ikuti oleh 12 tim yang terdiri dari Kelurahan Tigaraksa, Posapon, Kelurahan Kaduagung, Seksi Ekbang, Karang Taruna, Forum Sekdes, Seksi Trantib ,Seksi Pemerintah, bagian umum, seksi pelayanan, bagian perencanaan, UPT Kebersihan, bertempat halaman kantor kecamatan Tigaraksa, Kamis (11/8).

Ketua Karang Taruna Endang mengatakan, pengurus karang taruna sangat mengapresiasi pemerintah kecamatan Tigaraksa yang sudah mengadakan berbagai Turnamen untuk memeriahkan HUT RI ke 77. Untuk itu saya bersama jajaran pengurus mengikuti berbagai kegiatan ini.

“Alhamdulillah tim dari kami menjadi juara dalam pertandingan sepakbola kocak. Insa Allah dari pengurus karang taruna juga nanti kami akan mengadakan kegiatan gerak jalan santai dan santunan anak yatim yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Agustus,” katanya.

“Untuk itu kami sampaikan kepada masyarakat Tigaraksa pada tanggal 14 Agustus agar mengikuti gerak jalan santai. Karena kami juga menyiapkan berbagai dorprize yang menarik,” ujar lasun Sapaan akrabnya. (heri)

BERITA TERKAIT
- Advertisment -
- Advertisment -

BERITA TERBARU