Connect with us

Peristiwa

Katar Tigaraksa Sosialisasi 4 M dan Bagikan Masker ke Pengguna Jalan

Heri Yanto

Tayang

-

katar tigaraksa sosialisasi 4 m dan bagikan masker ke pengguna jalan

Tigaraksa – Guna memutus penyebaran Covid-19 Karang Taruna (Katar) Kecamatan Tigaraksa beserta Organisasi Masyarakat (Ormas) melakukan kegiatan  Sosialisasi 4 M dan bagikan ribuan masker di depan Pasar Gudang Tigaraksa. Minggu (20/12/2020).

Dalam kegiatan sosialisasi 4 M dan gebrak masker dihadiri Camat Tigaraksa, Lurah Tigaraksa, Binamas Tigaraksa, Babinsa Tigaraksa dan beberapa ormas di wilayah Kecamatan Tigaraksa.

 

Katar Tigaraksa dan Camata tigaraksa

Ketua Katar Kecamatan Tigaraksa Endang Lasun, saat ditemui Banten24.com di lokasi mengatakan, kegiatan sosialisasi 4 M dan gebrak masker ini adalah salah satu upaya untuk memutus mata rantai  penyebaran Covid-19.

“Hari ini kita, Karang Taruna kecamatan Tigaraksa melakukan bagi-bagi masker untuk mencegah penyebaran virus corona,” kata Lasun.

Baca juga : Besok, Katar Tigaraksa akan Bagikan 1000 Masker kepada Warga di Pasar Tigaraksa

Lebih lanjut, Lasun menjelaskan, Katar Kecamatan Tigaraksa dalam kegiatan ini dibantu beberapa Ormas yang ada di wilayah Kecamatan Tigaraksa.

“Bersama sahabat-sahabat dari Ormas, kami membagikan masker ke pengguna jalan, pengunjung serta pedagang yang ada di pasar gudang Tigaraksa,” lanjut Lasun.

untuk diketahui, Ormas yang ikut serta dalam membagikan masker adalah Badak Banten, LMP, GP Ansor, Banser dan KNPI Kecamatan dan Kelurahan Tigaraksa.

 

Klik izinkan notifikasi untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Abaikan
Izinkan Notifikasi