Connect with us

Seputar Banten

Kecamatan Tigaraksa Gelar Deklarasi Damai Pilkades Serentak

Tayang

-

Redaksi

Kecamatan Tigaraksa Gelar Deklarasi Damai Pilkades Serentak

Banten24.com – Jelang pemilihan Kepala Desa Serentak, Kecamatan Tigaraksa menggelar deklarasi damai. Ada empat desa yang akan melangsungkan pemilihan Kepala Desa yaitu, Desa Bantar Panjang, Desa Cisereh, Desa Margasari Dan Desa Pematang. Kegiatan ini berlangsung di gedung serbaguna kecamatan Tigaraksa, Jumat (11/6/2021).

“Hari ini kami mengadakan deklarasi dan ikrar damai bersama, yang mana ada empat desa yang akan melaksanakan pemilihan kepada desa,” kata Camat Tigaraksa Rahyuni.

Kecamatan Tigaraksa Gelar Deklarasi Damai Pilkades Serentak

Rahyuni berharap dengan diadakannya ikrar dan deklarasi damai bersama ini pelaksanaan pilkades dapat berjalan dengan aman, nyaman tentram dan damai.

“Kepada semua pihak, baik dari para calon kades, panitia dan BPD harus mengikuti aturan – aturan yang sudah ditentukan. Jika semuanya mengikuti aturan yang ada insya Allah tidak akan ada benturan dan gesekan gesekan pada awal, tengah maupun nanti pada saat hari pemilihan,” ujarnya.

Turut hadir pada saat acara deklarasi damai, Kaplosek Tigaraksa, perwakilan Danramil, para Calon Kepala Desa, ketua BPD, ketua panitia,