Connect with us

Seputar Banten

Kecamatan Tigaraksa Gelar Sertijab Kepala Desa Serentak

Published

on

Kecamatan Tigaraksa Gelar Sertijab Kepala Desa Serentak

Tangerang, PORDES – Kecamatan Tigaraksa menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) Serentak dari pejabat kepala desa kepada Kepala definitif, yaitu Desa Bantar panjang, Desa Margasari, Desa Pematang, dan Desa Cisereh. Bertempat di gedung serbaguna (GSG) Tigaraksa. Selasa (19/10/2021).

“Alhamdulillah, hari ini kami telah selesai mengadakan serah terima jabatan dari pejabat kepala desa ke kepala desa definitif. Yang mana kita ketahui Kecamatan Tigaraksa ada empat desa yang melaksanakan pilkades pada 10 Oktober lalu, yaitu, Desa Cisereh, Desa Pematang, Desa Margasari, Dan Desa Bantar Panjang,” ucap Camat Tigaraksa Rahyuni.

Sertijab

Rahyuni berharap kepada Kepala Desa defenitif dapat melanjutkan kegiatan-kegiatan pemerintah yang sudah bagus, serta meningkatkan lagi kinerjanya dari kades yang terdahulu.

“Semoga kepada semua Kepala Desa yang baru saja melaksanakan sertijab dapat menunjukkan kinerja yang baik, dan semoga dalam melaksanakan tugas sehari-hari mendapatkan bimbingan, petunjuk dan selalu diberikan kesehatan, keselamatan dan keberkahan oleh Allah SWT,” ujar Camat Tigaraksa.

Sementara, Kepala Desa Cisereh terpilih M. Iskandar mengatakan, bahwa pada hari ini ia sudah melaksanakan sertijab dari Pjs Desa Cisereh. Dan mulai hari ini dirinya langsung bekerja di Kantor Desa.

“Hari ini setelah sertijab di kantor kecamatan saya langsung bekerja di kantor desa, untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang sudah diberikan masyarakat kepada saya,” kata Haji Lik sapaan akrabnya. (heri/banten24)