Connect with us

Peristiwa

Kenang Jasa Mendiang Ali Taher, Gerak Indonesia Gelar Tahlil, Doa dan Zikir

Banten24.com

Tayang

-

Kenang Jasa Mendiang Ali Taher, Gerak Indonesia Gelar Tahlil, Doa dan Zikir

Tangkab – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerakan Rakyat Anti Korupsi Indonesia (Gerak Indonesia) menggelar acara tahlil, doa dan zikir untuk almarhum M. Ali Taher Parasong, di Perumahan Mulya Asri Citra Raya. Minggu malam (10/1/2021).

Puluhan anggota Gerak Indonesia beserta warga masyarakat sekitar hadir untuk mengenang jasa almarhum Ali Taher, yang juga salah satu Dewan Pembina DPP Gerak Indonesia.

Kurais, Ketua Umum DPP Gerak Indonesia mengatakan, kegiatan ini diselenggarakan untuk mengingat jasa kebaikan almarhum semasa hidupnya yang sangat luar biasa.

“Almarhum Ali Taher adalah guru besar, orang tua kami, politisi, akademisi yang luar biasa, beliau adalah orang baik, kami merasa kehilangan atas kepergian beliau yang menjadi panutan bagi kami, semoga beliau tenang di sisi Allah SWT,” kata Kurais kepada Banten24.com, mengenang jasa mendiang Ali Taher.

Lihat juga:
Tangis Haru Kenang Jasa Mendiang Ali Taher Parasong dalam Acara Doa dan Tahlil

Kurais menambahkan, masih banyak mimpi besar almarhum Ali Taher yang belum terlaksana, termasuk rencananya mendirikan Kampus Universitas termewah, terbesar dan termurah yang rencananya terletak di Jalan Baru Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

“Kami masih belum percaya beliau meninggalkan kita semua secepat ini, padahal pada tanggal 14 Desember 2020 kami masih berkomunikasi dengan beliau,” ucapnya.

Sumber: Ceklisdua.co | Editor: Rizki Purnama

Klik untuk komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Klik izinkan notifikasi untuk menerima berita dan pembaruan dari kami
Abaikan
Izinkan Notifikasi