Connect with us

Seputar Banten

Kepala UPTD PPD Balaraja Informasikan Bahwa Pelayanan Samsat Balaraja Kembali Normal

Tayang

-

Redaksi

Kepala UPTD PPD Balaraja Informasikan Bahwa Pelayanan Samsat Balaraja Kembali Normal
Kepala UPTD PPD Balaraja Ali Hanafiah. (istimewa)

BANTEN24.COM, TANGERANG – Pemerintah Provinsi Banten memberikan insentif Pajak Daerah untuk meringankan beban masyarakat pada situasi pandemi Covid-19 diwilayah Provinsi Banten dengan memberlakukan peraturan Gubernur Banten Nomor 32 Tahun 2021.

Hal itu dilakukan dalam rangka pelaksanaan program Pemulihan Ekonomi Nasional sesuai dengan peraturan Pemerintah Repubik Indonesia Nomor 23 Tahun 2020.

Kepala UPTD PPD Balaraja Ali Hanafiah mengatakan, mulai 24 Agustus 2021 SAMSAT Balaraja efektif kembai Pelayanan.

Ali memberitahukan kepada seluruh Masyarakat di Provinsi Banten khususnya SAMSAT Balaraja, Pelayanan SAMSAT pada wiayah hukum Polda Banten di Provinsi Banten khususnya SAMSAT Balaraja jadwal pelayanan sebagai berikut.

“Jadwal Pelayanan hari Senin sampai dengan Jum’at, pukul 08.00 WIB sampai dengan 15.00 WIB, sedangkan hari Sabtu pukul 08:00 WIB sampai dengan 12:00 WIB kembali normal,” kata Kepala UPTD PPD Balaraja Ali Hanafiah.

“Oleh karna itu kami mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Tangerang, mari bersama untuk melakukan pembayaran Pajak tepat waktu hususnya pajak kendaraan bermotor,” pungkasnya. (red/banten24)

Klik Untuk Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *