Beranda Seputar Banten Keren! Kecamatan Tigaraksa Raih 3 Piala Juara Peserta Terbaik dalam Lomba Aksi...

Keren! Kecamatan Tigaraksa Raih 3 Piala Juara Peserta Terbaik dalam Lomba Aksi Sosial Kemah Bhakti

TIGARAKSA — Dinas Pemuda Olah Raga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Kabupaten Tangerang menggelar kegiatan Fasilitasi Lomba Aksi Sosial Kemah Bhakti dengan diikuti Tim dari 29 Kecamatan termasuk Kecamatan Tigaraksa.

Kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka memperingat Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober Tahun 2022, dimulai pada tanggal 25 s/d 28 Oktober 2022 itu berlokasi di Bumi Perkemahan Kitri Bhakti Kecamatan Curug.

Kegiatan itu berlangsung cukup hidup dan masing-masing kecamatan memasang tenda dengan pernak-pernik kreasi disetiap kavling yang telah disediakan panitia, termasuk Tim Kecamatan Tigaraksa juga terlihat menghias area kemahnya dengan gapura dan kreasi taman khas yang dibuat tim yang berasal dari organisasi KNPI, Pramuka, Karang Taruna, dan Paskibraka.

Sekcam Tigaraksa R Dicky Burhanudin usai kegiatan mengungkapkan berkat kekompakan dan kreatifitas tim Tigaraksa berhasil menggondol 3 piala juara sekaligus dengan berbagai kejuaraan yang dilombakan panitia kegiatan.

“Alhamdulillah Kecamatan Tigaraksa membawa 3 piala karena berhasil menjadi Juara ke 2 kemah bakti, juara Tenda Terbaik ke 2 dan juara ke 3 Peserta terbaik tingkat Kabupaten Tangerang, semoga prestasi juara yang diraih ini dapat memacu semangat para pemuda di Tigaraksa untuk terus kreatif inovatif dan berprestasi,” ucap Sekcam Dicky.

Sementara itu Kasi Pemberdayaan Kecamatan Tigaraksa A Manurung yang turut serta mendampingi Tim Kemah Bhakti Kecamatannya mengucapkan terima kasih atas prestasi kerja dan dedikasi dari 5 personil perwakilan pemuda selama kegiatan berlangsung dan mendapatkan 3 juara.

“Atas nama Kecamatan Tigaraksa kami haturkan terima kasih kepada KNPI, Pramuka, Karang Taruna dan Paskibraka tingkat Kecamatan walau dengan fasilitas seadanya tapi berhasil meraih 3 juara, semoga Pemuda Tigaraksa terus sukses maju dan berdaya guna,” pungkas Kasi Pemberdayaan A Manurung yang sebelumnya menjabat Kasi Tramtib itu. (heri)

SebelumnyaBupati Tangerang Ceritakan Sejarah Budidaya Perairan Kota Ketapang Kepada Delegasi Forum PNLG 2022
BerikutnyaRuang Kelas Baru SMPN 5 Tigaraksa Dibangun, Kepsek: Terima Kasih Pak Bupati dan Pak Kadis