Connect with us

Seputar Banten

Ketua BWI Provinsi Banten Serahkan Bantuan Papanisasi Tanah Wakaf

Tayang

-

Redaksi

BANTEN24.COM, TANGERANG – Ketua Badan Wakaf Indonesia Provinsi Banten H B Syafuri menyerahkan langsung bantuan papanisasi tanah Wakaf yang bertempat di Madrasah Ibtidaiyah (MI) Bani Husen, kampung Picung RT 02/02 Desa Pematang Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang, pada Selasa kemarin (14/09/2021).

Dalam sambutannya H B Syafuri mengatakan, ini merupakan sudah menjadi tugas dan tanggung jawab BWI Propinsi Banten untuk memantau dan menyerahkan papanisasi tanah wakaf atas program bantuan hibah dari pemerintah Provinsi Banten.

“Kami ucapkan banyak terimakasih kepada BWI kabupaten Tangerang yang sudah melaksanakan program bantuan papanisasi tanah wakaf. Untuk kabupaten Tangerang ada delapan papannisasi yang Provinsi berikan. Selain itu khusus Kabupaten Tangerang akan ada penambahan papan wakaf melalui APBD Kabupaten Tangerang.

Ditempat yang sama, Yani Suryani sebagai Nadzir di MIS Bani Husen menyampaikan ucapakan terima kasih atas pemberian Wakaf kepada yayasan MIS Bani Husen.

“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada kepada Badan Wakaf Indonesia Propinsi Banten dan kabupaten Tangerang yang sudah memberikan papan Wakaf kepada yayasan MIS Bani Husen,” ucapnya.

Yani menambahkan, pemberian papan Wakaf pertama untuk luas tanah 757 Meter. Sekarang ada 300 meter tanah yang diwakafkan.

“Jadi Total semua tanah yg diwakafkan ada 1.057 meter yang berasal dari Bapak H Ahmad Bin H Satra sebagai Wakif,” ungkap Yani.

Turut hadir dalam penyerahan papanisasi Wakaf BWI provinsi Banten ketua Prof HB Syafuri, Sekretaris H Machdum, Pengurus BWI Hj Iin Sumirat, H Eka Lesmana, H M Sobri Adapun dari BWI kab Tangerang ketua Drs H Erwan Soepardi, Sekretaris BWI H Moh Hadyim, dan H Turhaerudin deviasi pengembangan dan pemberdayaan wakaf, Kasi Penyelenggaraan Zakat dan Wakaf Kemenag Kabupaten Tangerang Abdullah Hasyim, juga turut hadir Sekdes Desa Pematang Kecamatan Tigaraksa Wawan dan seluruh dewan guru MIS Bani Husen. (heri/banten24)

Klik Untuk Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *