Ketua LSM Galaksi Apresiasi ALMAST Pasang Spanduk Dukung Program Pembangunan Pemkab Tangerang

Ketua LSM Galaksi Apresiasi ALMAST Pasang Spanduk Dukung Program Pembangunan Pemkab Tangerang

TANGERANG – Sejumlah pengurus Ormas, LSM dan OKP, yang tergabung di Forum Aliansi Masyarakat Tigaraksa (ALMAST) memasang spanduk bentuk sebagai dukungan kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang dalam hal pembangunan.

Pemasangan spanduk terpasang di beberap titik lokasi seperti, didepan gedung bupati, area RSUD Tigaraksa, Polsek, serta kantor kecamatan Tigaraksa.

Ahmad Sujai Ketua LSM Galaksi kepada Banten24.com mengatakan, dirinya mendukung penuh Gerakan ALMAST dalam rangka menyukseskan pembangunan RSUD Tigaraksa yang ada di pusat pemerintahan kabupaten Tangerang.

“Apapun gerakan Aliansi Masyarakat Tigaraksa yang bersifat positif dan membangun, saya selaku ketua LSM Galaksi siap mendukung penuh,” kata Jhuno sapaan akrabnya.

Ketua LSM Galaksi Apresiasi ALMAST Pasang Spanduk Dukung Program Pembangunan Pemkab Tangerang

Sementara, Ketua ALMAST Endang mengucapkan terima kasih atas dukungan dari rekan satu perjuangan dalam mendukung dan menyukseskan program pemerintah salah satunya pembangunan RSUD Tigaraksa yang di rencanakan.

“Dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kabupaten Tangerang khususnya di wilayah kecamatan Tigaraksa, ALMAST menolak keras oknum-oknum Ormas atau LSM yang melakukan tindakan anarkis dan tidak patuh hukum,” tegasnya.

Endang menambahkan, ALMAST mendukung kebijakan pemerintah daerah dalam melaksanakan pembangunan di wilayah kecamatan Tigaraksa, salah satunya rencana pembangunan RSUD Tigaraksa.

“Ada tiga point yang kami tulis dalam spanduk tersebut, pertama Aliansi Masyarakat Tigaraksa menolak Keras oknum-oknum Ormas Atau LSM yang melakukan tindakan Anarkis dan tidak patuh hukum, kedua Aliansi Masyarakat Tigaraksa mendukung terciptanya situasi aman dan tentram di wilayah kabupaten Tangerang khususnya Tigaraksa, ketiga Aliansi Masyarakat Tigaraksa mendukung kebijakan pemerintah daerah dalam melaksanakan pembangunan di wilayah,” tandasnya.

Tampak hadir dalam kegiatan itu, Ketua Jawara Banten Subhan, Ketua Badak Banten Rahmat Kubil, Abah Jenggot PPBNI, dan sejumlah anggota ormas lainnya. (heri)

BERITA TERKAIT
- Advertisment -
- Advertisment -

BERITA TERBARU