Komunitas Pecinta Anies dan AHY di Tangsel Deklarasikan ‘Kopi Anda’

Komunitas Pecinta Anies dan AHY di Tangsel Deklarasikan ‘Kopi Anda’. Banten24.com – Berita Terkini Akurat dan Berimbang.

TANGSEL – Komunitas Pecinta Anies dan AHY (Kopi Anda) menggelar deklarasi dukungan terhadap Anies Baswedan menjadi Presiden periode 2024-2029, yang berlangsung di Sekretariat DPD Ikatan Keluarga Minang, Pondok Jaya, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (24/4/2022) malam.

Ketua ‘Kopi Anda’, Landi Efendi mengatakan, dukungan itu muncul karena sosok Anies Baswedan sukses memimpin DKI Jakarta, karena telah menyelesaikan 23 janji program kerjanya.

“Kami mendukung Anies, karena beliau sudah teruji menjadi Gubernur DKI Jakarta,” katanya.

Landi juga mengatakan, bahwa Anies dan AHY adalah sosok pemimpin yang cerdas, religius, dan nasionalis.

Selain itu, lanjut Landi, Anies juga telah mendapatkan restu dan dukungan dari organisasi-organisasi islam terbesar di Indonesia, seperti NU dan Muhammadiyah.

“Anies dan AHY adalah pasangan muda, yang memiliki integritas, kapasitas dan kapabilitas. Semoga Anies-AHY terpilih menjadi pemimpin di 2024 nanti,” ungkapnya.

Landi juga mengutarakan, agar pemilu 2024 nanti dilaksanakan tepat pada waktunya.

“Kami sebagai bagian dari rakyat Indonesia, menuntut pemilu 2024 dilaksanakan tepat waktu tanggal 14 Februari 2024, agar rakyat bisa menggunakan hak konstitusinya untuk mengganti kepemimpinan nasional,” tegas Landi.

‘Kopi Anda’ menolak dengan tegas segala upaya untuk memperpanjang kekuasaan, baik dengan memperpanjang masa jabatan Presiden menjadi tiga periode, menunda Pemilu 2024 atau bentuk-bentuk perpanjangan kekuasaan lainnya.

“Kami mendeklarasikan dukungan pada pasangan Anies Baswedan dan Agus Harimurti Yudhoyono atas Anies-AHY, sebagai calon Presiden dan Calon Wakil Presiden pada Pemilu mendatang,” tandas Landi. (red/banten24)

BERITA TERKAIT
- Advertisment -
- Advertisment -

BERITA TERBARU