Connect with us

Seputar Banten

Kunjungi Korban Kebakaran di Tapos, Katar Kecamatan Tigaraksa Berikan Bantuan Sembako

Tayang

-

Oleh

Kunjungi Korban Kebakaran di Tapos, Katar Kecamatan Tigaraksa Berikan Bantuan Sembako

Tangerang – Karang Taruna (Katar) Kecamatan Tigaraksa melakukan kegiatan bakti sosial di Desa Tapos Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang dengan memberikan sembako kepada korban kebakaran, Sabtu (30/1).

Ketua Katar Kecamatan Tigaraksa Endang Lasun mengatakan, kegiatan bakti sosial ke Desa Tapos dalam rangka memberikan sembako kepada keluarga korban bencana kebakaran beberapa waktu lalu.

Katar Kecamatan Tigaraksa Berikan Bantuan Sembako

“Ini adalah bentuk kepedulian Karang Taruna Kecamatan Tigaraksa dengan memberikan bantuan sembako kepada Bapak Pading dan Ibu Picis, korban kebakaran yang terjadi beberapa waktu lalu. Sumbangan ini berasal dari pengurus Karang Taruna yang kita kumpulkan, dan alhamdulillah hari ini dapat kita berikan.,” kata Endang Lasun.

Ditempat yang sama, Kepala Desa (Kades) Tapos Haerudin mengatakan, dirinya mengucapkan terimakasih kepada ketua dan anggota Karang Taruna Kecamatan Tigaraksa yang telah turut membantu kesusahan kelurga korban.

“Semoga dalam rehabilitas rumah yang terkena musibah dapat segera selesai berkat bantuan dari berbagai pihak,” ujar Kades Haerudin.

Perlu diketahui musibah kebakaran rumah menimpah salah satu warga RT 06 RW 02 Desa Tapos Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang, pada Jumat malam, 22 Januari 2021 lalu.

Klik untuk komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *